Baca artikel detiksumbagsel, “Terungkap! Ini Motif Andi Tembak Kepala Ferri Saat Asyik Main Game” selengkapnya bandarcerutu4d.com

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Lampung Timur – bandarcerutu4d.com

Andi Mahmud yang menembak kepala Ferri Ardiansyah saat sedang main game di pinggir sungai hingga tewas sudah ditangkap polisi. Ternyata, motif pelaku menembak korban karena dendam sering diajak berkelahi. bandarcerutu4d.com

“Motifnya sampai saat ini karena dendam, pelaku ini kerap diajak berkelahi oleh korban,” kata Kasat Reskrim Polres Lampung Timur Iptu Johannes Erwin Parlindungan Sihombing saat dikonfirmasi detikSumbagsel, Minggu (31/12/2023).

Menurut Johannes, pihaknya saat ini masih melakukan pencarian terhadap senjata api yang digunakan oleh pelaku untuk melakukan pembunuhan.

bandarcerutu4d.com

“Senpinya masih kami lakukan pencarian, karena usai melakukan penembakan senpi itu dibuang oleh pelaku,” ujarnya. bandarcerutu4d.com

Johannes mengatakan bahwa senjata yang digunakan pelaku untuk menembak korban didapatkannya dari membeli dengan harga Rp 2 juta.

“Dari pengakuannya, senjata itu dia (Andi) beli dengan harga Rp 2 juta,” jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, petugas masih terus menggali keterangan dari pelaku. Bahkan, Andi sudah ditahan di Mapolres Lampung Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Sudah ditahan, kami juga masih terus menggali keterangannya,” ungkapnya.
Baca juga:
Pelaku Penembak Ferri yang Sedang Main Game di Pinggir Sungai Ditangkap

Sebelumnya diberitakan, seorang pria di Kabupaten Lampung Timur tewas ditembak pada bagian kepalanya. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (16/12/2023) pukul 02.00 WIB.

Wakil Kapolres Lampung Timur, Kompol Sugandhi mengatakan, penembakan tersebut terjadi di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

“Benar, tadi malam sekitar pukul 02.00 WIB telah terjadi penembakan korban atas nama Ferri Ardiansyah berusia 29 tahun di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur,” katanya kepada detikSumbagsel, Sabtu (16/12/2023).bandarcerutu4d.com

Gandhi mengatakan bahwa korban Ferri Ardiansyah tewas dengan luka tembak pada bagian kepalanya.

“Korban ditembak sebanyak satu kali pada bagian kepalanya,” ujarnya.

Menurut dia, peristiwa tersebut terjadi berawal ketika korban bersama rekan-rekan tengah bermain handphone di pinggiran kali yang berada di desa tersebut.

“Korban ini sedang duduk-duduk nongkrong di pinggir kali bersama teman-temannya bermain game bersama, tiba-tiba dari arah gapura Desa Sukorahayu datang satu orang laki-laki tak dikenal mengendarai sepeda motor lalu berhenti tepat di dekat korban dan melakukan penembakan, mengetahui hal tersebut teman-temannya ini berlari karena takut menjadi sasaran penembakan,” jelasnya.

Usai melakukan penembakan, pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor yang di kendarainya.

Baca artikel detiksumbagsel, “Terungkap! Ini Motif Andi Tembak Kepala Ferri Saat Asyik Main Game” selengkapnya bandarcerutu4d.com

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *