Download Apps Detikcom Sekarang cerutu4dterpercaya.com

Jakarta –

Momen unik terjadi saat Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan nonton bareng (nobar) dengan warga di Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). Saat itu Kaesang dipeluk oleh ibu-ibu yang grogi ketika bertemu dengannya.

Hal itu terjadi saat Kaesang akan membagikan bingkisan kepada warga yang datang pada nobar tersebut, Selasa (2/1/2024), malam. Kaesang awalnya menanyakan siapakah ibu-ibu yang berani maju dan menjawab pertanyannya untuk mendapatkan bingkisan.

Tak lama kemudian, maju seorang ibu-ibu bernama Ida. Dirinya pun merasa senang ketika bisa bertemu dan berbicara langsung di depan Kaesang.

cerutu4dterpercaya.com
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com
Kaesang Hadiri Nobar di Tangsel, Jadi Rebutan Selfie Ibu-Ibu

Ida pun langsung memeluk Kaesang karena grogi. Tingkah laku Ida lantas direspons dengan tertawa oleh Kaesang dan warga lainnya.

“Bener-bener kayak mimpi. Seneng banget bisa bertemu dengan Mas Kaesang,” ujar Ida.

Lebih lanjut, Kaesang meminta Ida menyebutkan presiden Indonesia dari yang pertama sampai ke tujuh. Ida pun dapat menjawab pertanyaan Kaesang dan mendapatkan bingkisan.

Diberitakan sebelumnya, Kaesang Pangarep menutup kunjungannya di Tangerang dengan nonton bareng (nobar) dengan warga di Tangsel. Kaesang jadi rebutan selfie ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, awalnya Kaesang memperkenalkan diri agar tidak ada lagi yang salah memanggilnya sebagai kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. Dirinya memperkenalkan diri sebagai Ketua Umum PSI. cerutu4dterpercaya.com

“Pertama-tama Izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu, siapa tahu salah lagi, jadi biar nggak salah. Izin Nama saya Kaesang Pangarep. Saya sekarang kebetulan menjabat sebagai ketua umum dari PSI,” kata dia.
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com
Kaesang Janji Akan Bikin Youth Center, Tempat Anak Muda Berkreasi

Kaesang menjelaskan, dirinya dengan Gibran adalah orang yang berbeda. Meski begitu, dirinya tak masalah jika ada yang memanggilnya Gibran, karena dari satu koalisi dan keluarga yang sama.

“izin Bapak, saya bukan cawapres, yang cawapres adalah kakak saya, namanya Mas Gibran. Kebetulan Kaesang dan Gibran adalah orang yang berbeda, yang satu adalah ketua umum PSI, yang satunya adalah cawapresnya Pak Prabowo,” kata dia.

“Itu biar ndak salah. tapi enggak apa-apa kalau masih salah, karena satu koalisi, kebetulan satu koalisi, dan satu keluarga jadi nggak masalah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kaesang ucapkan terima kasih atas sambutan para warga Pisangan, Tangsel, pada malam hari ini. Dirinya juga mengucapkan selamat tahun baru dan natal bagi warga yang merayakan.

“Saya kira itu aja dari saya, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan saya mengucapkan tahun baru dan selamat Natal bagi yang merayakan, terima kasih,” ujarnya

Baca artikel detiknews, “Momen Kaesang Dipeluk Ibu-Ibu yang Grogi Bertemu Saat Nobar di Tangsel” selengkapnya cerutu4dterpercaya.com

Download Apps Detikcom Sekarang cerutu4dterpercaya.com

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *