LeBron James mencatat rekor lagi untuk kesekian kalinya. LeBron menjadi pemain yang paling lama bermain di NBA. Menit bermain itu merupakan gabungan dari penampilan di musim reguler dan playoff. LeBron pun kembali “mengalahkan” Kareem Abdul-Jabbar.bandarcerutu4d.com

Kini LeBron memiliki waktu bermain keseluruhan di NBA dengan 66,318 menit. Lebih banyak 21 menit dari rekor milik Abdul-Jabbar. Untuk menit bermain musim reguler sendiri, LeBron masih berada di posisi ketiga dengan 54,664 menit.

Menit bermain terbanyak NBA (untuk musim reguler) masih dipegang Abdul-Jabbar dengan 57,446 menit. Diikuti Karl Malone dengan 54,852 menit. Setelah itu belum ada pemain aktif lain yang mendekati rekor LeBron.

Chris Paul pun hanya meraih 42,264 menit dan di posisi ke-26 secara keseluruhan. Setelah LeBron, posisi keempat ada Dirk Nowitzki yang bermain selama 51,367 menit. Berikutnya Kevin Garnett dalam 50,412 menit.

Tetapi rekor menit bermain tersebut terjadi dalam situasi yang tidak menyenangkan. Yakni saat Lakers dibantai Philadelphia 76er di Wells Fargo Center. Pertandingan berakhir dengan skor menyedihkan bagi Lakers yang takluk 94-138. Kekalahan 44 poin itu menjadi yang terburuk dalam sejarah Lakers.

Dalam pertandingan itu sendiri, LeBron tampil selama 29 menit. Ia mencetak 18 poin dan 5 asis. LeBron membukukan total 8 tembakan dari 12 percobaan. Serta sebuah asis, blok, dan turnover.

Dengan kekalahan memalukan Lakers itu, tampaknya LeBron tidak peduli soal rekor yang diciptakan di malam tersebut. “Rekor itu tidak berarti banyak buat saya,” ungkap LeBron usai pertandingan.

Ini bukan pertama kalinya LeBron mencatat rekor di tengah kekalahan Lakers. Saat menjadi pencetak poin terbanyak NBA pada 8 Februari lalu, Lakers juga menelan kekalahan 130-133 dari Oklahoma City Thunder di Crypto.com Arena.bandarcerutu4d.com

Pada gim tersebut, LeBron resmi mencapai 38,388 poin. LeBron melampaui Abdul-Jabbar yang memiliki rekor 38,387 poin. Raihan tersebut terjadi setelah LeBron mencatat 38 poin, 7 rebound, 3 asis, dan 3 steal. MVP NBA 4 kali itu tampil selama 34 menit dengan melepas 13 tembakan (20 percobaan) dengan 4 tripoin tepat sasaran.

Untungnya saat menjadi pemain NBA pertama yang mencapai 39 ribu poin, LeBron masih bisa tersenyum. Momen tersebut bertepatan dengan kemenangan Lakers 131099 atas Utah Jazz pada 21 November lalu. Sekaligus memastikan Lakers ke perempat final In-Season Tournament.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *