Meskipun penggemar NBA awalnya bingung tentang cara kerjanya, namun perlahan mengerti sistem yang digunakan pada In-Season Tournamen yang dimulai tahun ini. Jadi saat pertandingan babak penyisihan berakhir pada Selasa malam (28/11) waktu Amerika Serikat, kita bisa melihat hasilnya. Untuk pertama kalinya dalam sejarah liga, delapan tim secara resmi akan melaju ke babak sistem gugur Turnamen In-Season NBA.cerutu4dterpercaya.com

Delapan tim maju berdasarkan penampilan mereka selama pertandingan grup yang ditentukan antara 3 November dan 28 November. Perempat final akan diadakan pada 4 dan 5 Desember dan pemenangnya akan bermain di semifinal di Las Vegas pada 7 Desember. Perempat final diselenggarakan oleh tim-tim yang memiliki rekor terbaik selama pertandingan unggulan. Sedangkan tim dengan rekor terbaik di setiap konferensi akan menjamu tim yang maju sebagai wild card.

Indiana Pacers dengan rekor 4-0 berhasil menduduki puncak klasemen Grup A Wilayah Barat. Di perempat final mereka akan berhadapan dengan Boston Celtics, sebagai pemimpin klasemen akhir Grup C Wilayah Timur. Celtics memastikan diri lolos setelah menang 124-97 atas Chicago Bulls. 

Milwaukee Bucks juga meraih hasil sempurna (4-0) di babak penyisihan Grup B Wilayah Timur. Bucks dijadwalkan bertanding melawan New York Knicks yang mendapatkan tiket wild card. Knicks punya rekor 3-1, sama seperti Cleveland Cavaliers dan Orlando Magic. Namun Knicks unggul selisih poin (+42), lebih baik daripada Cavaliers dan Magic. 

Pertandingan keempat perempat final akan mempertemukan Los Angeles Lakers dan Phoenix Suns. Lakers sempurna (4-0) di babak penyisihan grup. Sementara Suns beruntung karena lolos dengan tiket wild card. Suns mencetak rekor 3-1 dengan keunggulan selisih poin (+34). 

Terakhir ada Sacramento Kings yang berhasil lolos ke perempat final setelah menang dramatis atas Golden State Warriors, 124-123. Kings menduduki peringkat pertama dengan rekor 4-0 di klasemen akhir Grup C Wilayah Barat. Kings akan bertanding melawan New Orleans Pelicans sebagai juara Grup B Wilayah Barat dengan rekor 3-1. cerutu4dterpercaya.com

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *