Pertarungan Joel Embiid dan LeBron James tidak benar-benar terwujud. Karena Philadelphia 76ers tampil mendominasi permainan. Terutama Joel Embiid dan Tyrese Maxey. Embiid mencetak 30 poin dan Maxey menambahkan 31 poin, untuk membantu Sixers menang 138-94 atas Lakers, Senin malam (27/11) waktu Amerika Serikat. cerutu4dterpercaya.com

Embiid menambahkan 11 rebound dan 11 asis sambil menembakkan 60 persen dari lapangan. Embiid mencetak tripel-dobel keenam musim ini. Embiid dan Maxey mencetak 19 asis, 7 tembakan tiga angka, dan 18 tembakan gratis. Sementara semua pemain dalam starter Lakers menghasilkan 16 asis, 5 tripoin dan 5 tembakan gratis. Total asis Sixers malam ini adalah 33 asis dan 5 turnover. 

Tim asuhan pelatih kepala Nick Nurse juga memainkan pertahanan yang tangguh sepanjang pertandingan, dengan Patrick Beverley terlibat pertengkaran singkat dengan Austin Reaves menyusul pergantian penjaga Lakers.

Pertarungan Embiid yang diantisipasi dengan LeBron tidak pernah benar-benar terwujud. LeBron mencetak 18 poin dalam 29 menit tetapi tidak ada tindakannya yang mampu mengurangi keunggulan Sixers. Dia kini telah bermain lebih banyak menit dibandingkan pemain mana pun dalam sejarah NBA, termasuk waktu playoff. 

Anthony Davis menyumbang 17 poin dan 11 rebound untuk Lakers. Davis dijaga ketat oleh Paul Reed yang di awal laga sudah diperingatkan oleh kepala pelatih Lakers Darvin Ham. “Jagalah dia (Anthony Davis), kurasa. Semoga beruntung, Paul,” kata pelatih Ham. cerutu4dterpercaya.com

Sixers meraih kemenangan kedua berturut-turut setelah dua kekalahan beruntun, dan Kelly Oubre Jr. kabarnya bisa segera kembali bermain. Oubre mencetak rata-rata 16,3 poin dalam delapan pertandingan sebelum dia cedera karena dugaan kecelakaan tabrak lari. Dia bisa berpartisipasi dalam adu tembak dan mungkin bergabung dengan Sixers dalam perjalanan dua pertandingan mereka yang akan datang. Selanjutnya Sixers akan bertanding melawan New Orleans Pelicans dan Boston Celtics.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *