Staycation nyaman tentu menjadi salah satu aspek yang diperhitungkan saat liburan. Saat check-in, jangan lupa untuk melakukan ini!
Dilansir dari Express UK pada Kamis (5/10/2023), mantan pekerja hotel yang tidak disebutkan namanya memberikan sejumlah tips agar staycation tetap nyaman.

“Jika kamu liburan di negara beriklim hangat, siramlah toilet saat pertama masuk kamar setelah check-in,” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa biasanya di area mangkuk toilet biasanya menjadi tempat persembunyian hewan melata dan laba-laba.

“Jangan duduk tanpa menyentornya terlebih dahulu, kecuali jika Anda mau mengambil risiko mendapatkan kejutan-kejutan yang tidak menyenangkan,” katanya.


Dia mencontohkan dua negara itu, Thailand atau Australia.

“Untuk sebagian besar hotel, terutama hotel budget, housekeeping akan melakukan pergantian kamar dengan cepat antar tamu,” kata dia.

Ini artinya mereka hanya mempunyai waktu pendek untuk membersihkan debu dan mengganti alas tidur. Semua harus dikeluarkan dalam waktu 15 menit, yang artinya bagian dalam lemari atau laci tidak dibersihkan setiap saat.

“Pembersih hotel biasanya menemukan barang tertinggal di laci samping tempat tidur. Jadi mereka akan membersihkan bagian itu dengan cepat,” katanya.

Petugas itu merekomendasikan tisu antibakteri untuk menyeka permukaan jamban. Apalagi untuk mereka yang tinggal di homestay.

“Tak hanya pertama kali masuk kamar, siramlah toilet tiap kembali dari perjalanan luar,” kata dia.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.