Nganjuk – Kecelakaan Bus Eka yang menabrak truk di ruas Tol Nganjuk-Kertosono, menewaskan 3 korban dan 7 orang terluka.

“Alhamdulillah sebagian sudah teridentifikasi nama korban meninggal dan korban luka yang masih dirawat di RSUD Nganjuk dan RS Bhayangkara,” kata Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta saat dihubungi detikcom, Rabu (6/2/2019) sore.
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Korban meninggal yang sudah teridentifikasi diketahui bernama Didik Hadi Santoso (61) warga Jalan Batok VI/4, Desa Wates RT 02 RW 02, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Korban mengalami luka patah terbuka pada kaki kanan dan kiri dan meninggal di lokasi.
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
“Jadi dari tiga korban meninggal baru satu teridentifikasi, dan dua korban meninggal lain ini belum teridentifikasi perempuan berumur sekitar 40 dan 50 tahun,” tambahnya.
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Berikut tujuh korban yang mengalami luka-luka dan tengah menjalani perawatan di RSUD Nganjuk:

1. Miftahul Azmilul (22), penumpang Bus Hino PO Eka, warga Perum Savira Stone Resort, Kelurahan Masanan Wetan, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Ia mengalami luka robek dan nyeri pada pergelangan kaki kanan.

2. Raja Pandapotan (29), penumpang Bus Hino PO Eka, warga perumahan Surobayan Pratama Residence, Kelurahan Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Bantul. Ia mengalami luka robek dan nyeri pada pergelangan kaki kiri.

3. Sudiarto (62), penumpang Bus Hino PO Eka, warga Dusun Kauman, Kelurahan Payaman, Kecamatan Secang, Magelang. Ia mengalami luka bengkak dan nyeri pada kaki kiri.

4. Susanti (43), penumpang Bus Hino PO Eka, warga Cipondoh Makmur, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Ia mengalami luka lecet pelipis kiri.

5. Haniful Mas Uda (23), penumpang Bus Hino PO Eka, warga Dusun Margo Agung, Desa Candisari, Kecamatan Secang, Magelang. Ia mengalami luka bengkak mata kiri.

6. Istiqomah Nuri Mulyani, penumpang Bus Hino PO Eka, warga Dusun Kauman, Kelurahan Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Ia mengalami luka bengkak dan nyeri pada tangan kiri.Jika Anda sedang mencari superclone Replica Rolex , Super Clone Rolex adalah tempatnya! Koleksi terbesar jam tangan Rolex palsu online!

7. Edi (52), Penumpang Bus Hino PO Eka, warga Jalan Cipedes Atas, Desa Sukarasa, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Ia mengalami luka bengkak dan nyeri pada tangan kiri.
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.50 WIB. Kala itu bus yang dikemudikan Soemarno (45) warga Dinoyo Baru 57-A Surabaya, berjalan dari arah barat ke timur. Atau dari arah Madiun ke Kertosono. Bus yang melaju dengan kecepatan tinggi itu menabrak kendaraan truk yang berada di depannya.

Benturan keras mengakibatkan kedua kendaraan terguling ke kiri dengan bagian depan bus masuk ke bak truk. Truk tersebut dikemudikan Suraji, (57) warga Desa Semenpinggir Kapas, Bojonegoro. (iwd/fat)

Baca artikel detiknews, “Ini Identitas Korban Kecelakaan Bus Tabrak Truk di Tol Nganjuk” selengkapnya https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4416628/ini-identitas-korban-kecelakaan-bus-tabrak-truk-di-tol-nganjuk.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Download Apps Detikcom Sekarang CERUTU4DTERPERCAYA.COM

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.