Jakarta –

Jessica Iskandar mengaku batinnya tidak stabil saat pertama kali mengetahui ditipu rekan bisnisnya yang nyaris Rp 10 miliar. Ia mengatakan pertama kali tahu dirinya sudah seperti orang kehilangan akal sehat.

“Awal-awal itu aku sudah kayak orang gila, sampai ASI aku saja nggak keluar. Itu yang aku sesali, sampai aku nggak bisa nyusuin anak aku karena keadaan aku nggak stabil,” kata Jessica Iskandar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin.


Baca juga https://bandarcerutu4d.com/
Tadi Pagi, Sabda Ahessa Datangi Wulan Guritno Bayar Utang Sebelum Sidang

Bukan hanya itu, rumah tangga Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag juga diambang kehancuran kala itu. Jessica Iskandar mengatakan Vincent nyaris menyerah kala itu.

“Hubunganku dengan suamiku kita berantem terus, aku baru tahu saat itu Vincent hampir mau menyerah. Terus aku juga dikejar cicilan rumah, nggak bisa bayar asuransi, itu kan berat banget jadi korban kayak aku,” terangnya lagi.

Baca juga: https://bandarcerutu4d.com/

Jessica Iskandar Berusaha Ikhlaskan Uang Rp 9,8 M Usai Ditipu: Tapi Berat

“Yang dirasakan korban luas gitu, papaku jatuh sampai tulangnya patah. Sampai hari ini masih patah karena nggak bisa dioperasi, anak aku nggak dapat ASI karena akunya stres,” sambungnya lagi.

Kini semuanya berangsur pulih. Pelan tapi pasti, Jessica Iskandar mulai menata kehidupan barunya lagi. Saat sidang tersebut sudah berlangsung, Jessica Iskandar berharap rekan bisnisnya itu bisa mendapatkan hukuman yang setimpal.

Baca juga: https://bandarcerutu4d.com/

Bagaimana Hubungan Sabda Ahessa dan Wulan Guritno Usai Dana Talangan Dibayar?

“(Harapannya) bisa menerima keadilan yang seadil-adilnya, bisa dihukum yang berat supaya bisa menjadi contoh buat orang-orang agar tidak melakukan kejahatan penipuan seperti ini,” harapnya

Baca artikel detikhot, “Jessica Iskandar Kayak Orang Gila Usai Ditipu Rp 9,8 M: Aku Nggak Stabil” selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-7230088/jessica-iskandar-kayak-orang-gila-usai-ditipu-rp-9-8-m-aku-nggak-stabil. https://bandarcerutu4d.com/

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *