detikHot
Celeb
Dewi Perssik Mohon Doa Bisa Nikah Tahun Ini
Febryantino Nur Pratama – detikHot
Jumat, 08 Mar 2024 21:03 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Dewi Perssik memohon doa untuk menikah. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta – https://cerutu4dterpercaya.com/

Rully mengutarakan keinginannya mengajak Dewi Perssik untuk menikah. Namun, Dewi Perssik belum memberikan jawaban pasti.

Bicara soal rencana menikah, Dewi Perssik berharap bisa menikah tahun ini. Dia pun memohon doa untuk segala rencana baiknya.

“Maunya sih tahun ini, pokoknya doakan yang terbaik. Aku minta doa biar bisa lebih yakin untuk melangkah lebih serius,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024).

Baca juga: https://cerutu4dterpercaya.com/

Rully Sang Pilot Melamar Secara Online, Jawaban Dewi Perssik Gantung

Dewi Perssik tiga kali pernikahannya kandas dalam perceraian. Oleh karena itu, Dewi Perssik tak mau gegabah.
https://cerutu4dterpercaya.com/

“Balik lagi pengalaman aku kan banyak yang pahit, jadi aku belajar dari pengalaman hidup ini supaya tidak terulang kembali,” tuturnya.

Sang biduan merasa dirinya masih butuh proses. Pengalaman gagal dalam membina rumah tangga membuat Dewi Perssik mendapat pelajaran berharga.

“Ya kalau sedikit trauma artinya masih butuh proses tetapi pengalaman aku terdahulu, di mana aku pernah ditipu, dikhianati, pernah dapat KDRT, itu yang membuatku minta waktu berproses, untuk mempelajari gimana mendalami sosok yang bakal bersamaku,” ungkapnya.

Rully melamar Dewi Perssik secara online. Namun, Dewi Perssik masih memberikan jawaban menggantung.

Pernyataan Rully sang pilot yang kini tengah tugas di Pakistan untuk mengajak Dewi Perssik serius ke jenjang pernikahan disiarkan di salah satu stasiun televisi. Momen itu juga disaksikan oleh ibu dari Dewi Perssik dan beberapa perwakilan keluarga Rully.
https://cerutu4dterpercaya.com/

Saat itu, Dewi Perssik juga memohon doa kepada ibundanya. Dewi Perssik menilai itu adalah permintaan baik.
Baca juga: https://cerutu4dterpercaya.com/

Dewi Perssik Tenangkan Kekasih Usai Digosipkan Selingkuh

Dewi Perssik mengaku senang seusai Rully menyatakan keinginannya untuk serius ke pernikahan.

“Perasaan aku kaget. Kalau senang, ya senang dong ada orang niat baik sama kita. Trauma pasti, pengalaman aku terdahulu, di mana aku pernah ditipu, dikhianati, pernah dapat KDRT, itu yang membuatku minta waktu berproses, untuk mempelajari gimana mendalami sosok yang bakal bersamaku,” jelas Dewi Perssik. https://cerutu4dterpercaya.com/

Baca artikel detikhot, “Dewi Perssik Mohon Doa Bisa Nikah Tahun Ini” selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-7232739/dewi-perssik-mohon-doa-bisa-nikah-tahun-ini.https://cerutu4dterpercaya.com/

Download Apps Detikcom Sekarang https://cerutu4dterpercaya.com/

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.