Jakarta – Viral di media sosial video yang memperlihatkan mobil seperti Bugatti mengalami kendala di kawasan Kantor Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat. Mobil Bugatti itu berhenti di tengah jalan lantaran ban-nya bengkok.
Terlihat mobil Bugatti itu memiliki warna merah-hitam. Ban depan pada sisi kanan mobil tampak bengkok.
cerutu4dterpercaya.com

“Buset deh, apaan ini bos, patah bos,” kata seseorang dalam video tersebut.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra membenarkan adanya peristiwa tersebut. Multazam mengatakan mobil itu tak mengalami kecelakaan namun berhenti lantaran bannya patah akibat kendala teknis.

Baca juga: cerutu4dterpercaya.com
Kaum Mendang-mending Minggir Dulu! Biaya Ganti Busi Bugatti Seharga Mobil Baru cerutu4dterpercaya.com
“Bannya patah. Kendala teknis,” kata Kompol Multazam dikutip detikNews.

Dia mengatakan mobil itu perlu diperbaiki ke bengkel. Dia menyebutkan anggota sudah membantu pengemudi untuk membawa mobil itu ke bengkel.

Dari komentar warganet, banyak yang mempertanyakan apakah Bugatti itu asli atau replika. Jika dilihat sekilas, mungkin Bugatti ini tampak mirip seperti aslinya. Tapi, ternyata mobil itu bukan Bugatti asli. cerutu4dterpercaya.com

Presiden Direktur importir mobil mewah Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, meragukan keaslian Bugatti di Depok tersebut.

Baca artikel detikoto, “Viral Bugatti Alami Masalah Ban di Depok, Mobil Asli atau Replika?” selengkapnya https://oto.detik.com/mobil/d-7222503/viral-bugatti-alami-masalah-ban-di-depok-mobil-asli-atau-replika. cerutu4dterpercaya.com

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.