Pasrah dengan Hasil Suara, Ini Hal yang Disyukuri Opie Kumis Usai Nyaleg

Tidak sedikit artis tanah air yang ikut mencoba peruntungan menjadi caleg dalam pemilu 2024. Meski banyak yang diprediksi akan lolos ke Senayan, namun tidak sedikit artis yang bisa disebut gagal lantaran mendapat suara yang kecil.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Walaupun mendapat hasil yang jauh dari keinginan, namun rupanya modal yang dikeluarkan para artis ini pun tidak main-main. Salah satu artis yang nampaknya akan gagal melajutkan karir politiknya adalah Opie Kumis. Bahkan demi nyaleg, Opie Kumis sampai merelakan burung kesayangannya untuk dijual.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Gue punya murai harganya sampai saat ini pernah ditawar Rp30 juta. Tapi akhirnya gue jualnya 25 juta. Tapi gak papa lah buat wara wiri kesono kemari. Karena kalo gue minta lagi ke Pak Eko juga gak enak. Jadi gue cobalah pake kantong pribadi sedikit jual burung Rp25 juta separuh nangis sih itu burung. Harganya Rp25 juta buat kesana kemari. Yang penting kita tuh ada jalan untuk ketemu orang,” ucap Opie Kumis.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Walau begitu, Opie Kumis masih berharap dirinya bisa mendapat suara yang tinggi. Mengingat perhitungan suara baru 47% dari keseluruhan.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Ya kalo gue sih tetep berpikiran baik aja ya. Tiap pesta pasti bakal selesai. Dalam pertandingan gak mungkin pemenang semua. Sekarang perhitungan baru 47% dari keseluruhan, mudah-mudahan paling enggak walaupun kita gak kepilih, kita udah ngeramain pesta demokrasi. Trus bisa dateng ke dapil-dapil buat silahturahmi,” kata Opie Kumis.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Paling enggak, gak ada yang rugi kita bisa kenal orang walaupun kita gak terpilih nantinya. Yang penting kita udah punya niat baik suatu saat kepilih. Kalo akhirnya gak terpilih, belum ada jalan di situ,” sambungnya. CERUTU4DTERPERCAYA.COM

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *