Solo –
cerutu4dterpercaya.com
Kasus video syur untuk kedua kalinya menyandung Artis Rebecca Klopper. Setelah video syur mirip Rebecca Klopper yang berdurasi 47 detik membuat gempar warganet, kini ada dua video syur yang tersebar lagi.

Dilansir detikHot, Sabtu (21/10/2023), dua video syur yang baru tersebar ini berdurasi 11 menit dan satunya berdurasi 1 menit 40 detik. Kuasa hukum Rebecca Klopper, Raudhah Mariyah menduga motif pelaku penyebar video syur itu karena sakit hati.

“Dugaannya bisa jadi sakit hati, cemburu, tidak terima Rebecca jadi sosok yang lebih baik, bertemu dengan yang lebih baik,” kata Raudhah Mariyah saat menggelar konferensi pers di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023), dikutip dari detikHot.

Raudhah Mariyah mengatakan, kasus yang didasarkan pada sakit hati ini juga berujung pada pengancaman. Dia menyebut sudah mengantongi bukti pengancaman yang diterima kliennya.
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com

Video Syur Mirip Rebecca Klopper Tersebar Lagi, Diduga Atas Motif Sakit Hati

“Setelah kita pelajari kasus ini, kasus ini berkaitan dengan kekerasan gender online dengan berbagai macam kekerasan bisa terjadi karena revenge porn adanya manipulasi, kemudian ada pihak yang sakit hati kemudian mengikuti dengan pengancaman,” ujar Raudhah Mariyah.

“Kita punya bukti-bukti terkait itu semua, kita sudah mengumpulkan bukti bukti tentang pengancaman pada saat itu,” sambungnya. cerutu4dterpercaya.com


Rebecca Klopper pun melaporkan si pengancam yang dimaksud. Namun, Raudhah Mariyah belum menjelaskan secara detail mengenai pelaporan itu.

“Sudah dilaporkan, yang jelas ada pengembangan juga tentang pasal 14 UU Tindak Pidana Kekerasan Seksual,” tegas Raudhah Mariyah cerutu4dterpercaya.com

cerutu4dterpercaya.com

Download Apps Detikcom Sekarang cerutu4dterpercaya.com

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *