Kendari –
bandarcerutu4d.com
Viral di media sosial video syur yang diduga diperankan seorang wanita di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Polisi kini tengah menyelidiki video tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolresta Kendari Kombes M. Eka Fathurrahman kepada detikcom, Kamis (14/12/2023).

Kombes Eka mengungkapkan penyelidikan tersebut guna mencari penyunting video tersebut. Polisi juga sekaligus mencari penyebar video itu.
bandarcerutu4d.com



“Penyelidikan siapa yang mengedit dan siapa yang menyebarkan video viral tersebut,” ujar dia.
Baca juga:bandarcerutu4d.com

Imam Masjid Diserang Jemaah Pakai Badik, Korban Sempat Duel dengan Pelaku

Kombes Eka mengatakan seorang wanita telah mendatangi Mapolresta Kendari, Rabu (14/12) untuk melaporkan terkait beredarnya video itu. Wanita tersebut membenarkan foto dalam video itu dirinya, namun video syur bukan diperankan olehnya
bandarcerutu4d.com

“Perempuan di dalam foto itu kemarin sudah melaporkan di Satreskrim. Yang bersangkutan melaporkan bahwa foto tersebut adalah fotonya namun perempuan dalam video itu bukan dirinya,” ungkapnya.

Baca artikel detiksulsel, “Beredar Video Syur 56 Detik Diduga Diperankan Wanita Kendari, Polisi Usut” selengkapnya https://www.detik.com/sulsel/hukum-dan-kriminal/d-7089024/beredar-video-syur-56-detik-diduga-diperankan-wanita-kendari-polisi-usut.

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *