Baca artikel wolipop, “Emak-emak Kondangan Bajunya Viral Bikin Ngakak, Menyatu dengan Dekorasi” selengkapnya https://wolipop.detik.com/wedding-news/d-7116772/emak-emak-kondangan-bajunya-viral-bikin-ngakak-menyatu-dengan-dekorasi.

Batam – bandarcerutu4d.com

Video emak-emak saat menghadiri acara pernikahan mendadak viral di TikTok. Emak-emak tersebut viral karena outfit atau baju kondangan mereka yang bikin warganet salah fokus.

Momen emak-emak kondangan tampil kompak memakai baju gamis seragam itu mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @chechejie. Dia memperlihatkan momen emak-emak yang sedang memberikan ucapan selamat dan salam.

Emak-emak yang berjumlah 11 orang ini pun langsung mengabadikan momen bersama dengan pengantin dan keluarga di atas pelaminan. Acara pernikahan yang kental dengan adat Melayu ini mencuri atensi warganet. bandarcerutu4d.com







Baca juga: Diadaptasi dari Webtoon, Song Kang-Kim Yoo Jung Kawin Kontrak di My Demon

Unggahan tentang video emak-emak yang mengenakan gamis seragam motif bunga itu sudah ditonton lebih dari 3 juta Views dan langsung mendapatkan banjir komentar dari warganet.

“Gue sekarang sudah 32 tahun. Kalau diberi umur panjang biasanya usia brp akan memasuki fase spt ini ya? agak was2 nih. 😅,” ucap pengguna TikTok @Beverly Bevi423.

“Woi baju kek gitu biasanya mahal😭😂,” saut akun @Sinta Wulandari.

“Ramenya ngalah2in hiasan pelaminan nya ya bund🙏😭😂,” timpal akun @Sellyseptia_.

“Keren yaa semua setuju dn mau konsep bajunya bgtu😭,” takjub akun @girlofyang°.

“menyatu sekali dengan dekorasi 🙏💗💐,” tulis akun @vivieeeeeeeeey.

“sbnrnya mempelai gausah susah2 pasang dekor,tinggal undang mereka buat duduk2 di sekitar pelaminan selama resepsi udah cukup😌,” komentar akun @prytzn.

Konfirmasi Wolipop bandarcerutu4d.com

Foto emak-emak viral pakai busana syari seragam saat hadir di acara pernikahan, mendadak jadi sorotan warganetFoto emak-emak viral pakai busana syari seragam saat hadir di acara pernikahan, mendadak jadi sorotan warganet Foto: Dok. pribadi Puji Lestari.

Wolipop sudah mewawancarai Puji Lestari yang mengunggah video di TikTok momen emak-emak kondangan viral karena memakai baju seragam motif bunga. Dia juga merupakan salah satu wanita yang ikut mengenakan gamis seragam tersebut.

“Sebenarnya share video hanya sekedar menyimpan untuk kenangan aja. Jadi, kami itu kan grup kompang yang mengarak pengantin, kebetulan yang jadi pengantin itu anak dari ketua grup kompang kami. Makanya kami di situ dimintain tolong mengarak pengantin prianya menuju pelaminan,” ungkap Puji kepada Wolipop.

Wanita yang berusia 45 tahun ini menuturkan acara pernikahan digelar pada tanggal 23 Desember 2023 di Perumahan Taman Sari Tiban, Batam. Dia juga menuturkan mereka sudah terbiasa mengenakan baju seragam.

“Kami terbiasa memakai seragam kalau mau mengarak, yah supaya terlihat kekompakkannya dan cantik aja kalau dilihat. Tidak ada maksud untuk viral sih sebetulnya. Kaget aja sih nggak menyangka sampai viral gitu,” pungkasnya. bandarcerutu4d.com

Baca artikel wolipop, “Emak-emak Kondangan Bajunya Viral Bikin Ngakak, Menyatu dengan Dekorasi” selengkapnya https://wolipop.detik.com/wedding-news/d-7116772/emak-emak-kondangan-bajunya-viral-bikin-ngakak-menyatu-dengan-dekorasi.

Download Apps Detikcom Sekarang https://bandarcerutu4d.com//

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *