Kevin Durant memang menjadi tulang punggung Phoenix Suns. Mereka bisa memetik kemenangan ketiga dari 10 gim terakhir. Kemenangan tersebut diperoleh setelah Suns mengalahkan Houston Rockets 129-113 di Toyota Center, Texas.bandarcerutu4d.com

KD mencetak tripel dobel ke-18 yang membuat rekor Suns menjadi 15-15 pada musim ini. KD meraih 27 poin, 16 asis, 10 rebound, dan 2 steal.  Bermain selama 41 menit, KD membukukan 9 tembakan (16 percobaan) dan 6 tembakan gratis (8 kesempatan).

“Luar biasa bisa kembali ke jalur kemenangan. Kekalahan itu sangat menyedihkan. Menjalani masa sulit di NBA merupakan hal terburuk yang bisa Anda rasakan terlepas dari berapa banyak pertandingan yang kami mainkan dalam satu musim,” kata KD usai pertandingan.

Suns mengamankan keunggulan selepas lima menit pertama. Rocket hanya sempat memimpin empat poin pada masa tersebut. Setelah itu Suns melaju tanpa terkejar. Suns mencatat keunggulan tertinggi 21 poin di akhir kuarter kedua.

Eric Gordon untuk pertama kalinya kembali ke Houston sejak ditukar pada Februari. Gordon juga mencetak 27 poin plus 3 blok. Gordon membuat 10 tembakan tepat sasaran dengan 7 tripoin.

“Senang bisa kembali ke Houston. Saya memiliki banyak kenangan indah dan kesenangan di sini yang menjadi titik balik saya. Saya datang ke Houston kali ini untuk melakukan apa yang seharusnya kami lakukan,” tutur Gordon.

Devin Booker membantu dengan akurasi 47,4 persen dari 9 tembakan (19 percobaan). Booker menambah dengan 7 asis, 4 rebound, dan 2 steal. Grayson Allen memberikan 16 poin,Jusuf Nurkic 10 rebound dan 8 poin, serta Udoka Azubuike 11 poin dan 5 rebound.

Alperen Sengun memimpin Rockets dengan 24 poin dan 5 rebound. Jalen Green melesakan 6 tripoin (12 percobaan). Ia mengumpulkan 23 poin, 5 rebound, dan 3 asis. Fred VanVleet 10 poin, Aaron Holiday 13 poin, dan Cam Whitmore 12 poin bandarcerutu4d.com

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *