Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr angkat bicara soal skorsing Draymond Green. Kemarin NBA menangguhkan Draymond tanpa batas waktu. Kerr berpendapat sanksi tersebut untuk kebaikan Draymond sendiri.bandarcerutu4d.com

Dalam jumpa pers usai kekalahan dari Los Angeles Clippers di Crypto.com Arena, Kerr menganggap skorsing ini bukan sebagai bentuk hukuman. Justru ini merupakan bentuk kepedulian liga untuk membantu Draymond.

“Saya pikir penangguhan itu ada benarnya. Ini lebih dari sekedar bola basket. Ini tentang membantu Draymond. Saya pikir ini kesempatannya untuk menjauh dan melakukan perubahan dalam hidupnya. Ini bukan hal yang mudah dilakukan. Tidak seperti bicara soal memberi larangan bermain lima kali dan kemudian akan baik-baik saja,” ujar Kerr.

Draymond diskors setelah memukul wajah Jusuf Nurkic dalam pertandingan melawan Phoenix Suns di Footprint Center pada kemarin lusa. Atas kejadian itu, Draymond diusir dari pertandingan untuk ketiga kalinya dalam musim ini.

Termasuk menjadi skorsing keduanya pada periode yang sama. Sebelumnya Draymond mendapat larangan bermain lima gim dan tanpa bayaran usai mencekik Rudy Gobert dalam keributan antar pemain di Chase Center saat melawan Minnesota Timberwolves.

Kerr melihat Draymond telah berubah dalam beberapa waktu terakhir. Kerr telah melatih Warriors sejak 2014 atau dua tahun sejak Draymond berlaga di NBA dalam tim yang sama. Untuk itu Kerr sangat  mengenal watak Draymond dari waktu ke waktu.bandarcerutu4d.com

“Ini bukan hanya tentang ledakan emosi di lapangan. Ini tentang hidup Draymond. Ini tentang seseorang yang saya yakini, saya kenal selama satu dekade, saya cintai karena kesetiaan, komitmen, semangat, teman-teman, dan keluarganya,” lanjut Kerr.

Kerr juga prihatin atas rentetan kasus yang menimpa Draymond dalam satu tahun terakhir. Hal-hal itulah yang dinilai Kerr seperti mengubah Draymond.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *