Los Angeles Clippers kembali menaklukkan Golden State Warriors untuk kedua kalinya dalam musim ini. Clippers membungkam Warriors 121-113 di Crypto.com Arena. Ini juga menjadi kemenangan keenam beruntun Clippers.cerutu4dterpercaya.com

Clippers lebih mendominasi pertandingan. Tim asuhan Tyronn Lue itu bergerak efektif dengan melesakkan 41 tembakan (81 percobaan) dengan akurasi 50,6 persen. Clippers juga memanfaatkan 26 tembakan gratis (30 kesempatan) dan menahan Warriors dengan 9 blok.

Clippers mengambil alih kedudukan sejak awal kuarter kedua. Warriors hanya sempat memangkas satu poin (103-102) di kuarter keempat. Momentum itu langsung diputus oleh Clippers dengan laju 15-11.

James Harden mencatat rekor. Ia menjadi pemain ke-24 yang mencapai 25 ribu poin. Raihan itu dibukukan saat kuarter ketiga. Harden kini telah mengumpulkan 25,008 poin sepanjang kariernya dalam 1,019 pertandingan.

Secara keseluruhan, Harden menyumbang 28 poin, 15 asis, 7 rebound, dan 4 blok selama 42 menit. Harden memasukkan 6 tembakan tepat sasaran dengan 5 tripoin. Ia hanya meleset satu dari 12 tembakan gratis.

“Tidak masalah apakah saya mencetak dobel digit malam ini. Saya telah melakukan banyak hal berbeda, mencapai banyak statistik individu yang berbeda. Bagi saya, ini tentang kemenangan, membangun chemistry, dan menjadi lebih baik. Saya pikir malam ini adalah satu langkah maju bagi tim kami,” kata Harden.cerutu4dterpercaya.com

Kawhi Leonard membantu dengan 27 poin dan 8 rebound. Disusul Normal Powel yang meraih 21 poin dan 5 rebound. Amir Coffey mencetak 18 poin termasuk dari 4 tripoin. Serta Ivica Zubac dengan 10 poin dan 8 rebound.

Warriors yang kehilangan Draymond Green hingga batas waktu yang belum ditentukan karena skorsing. Klay Thompson memimpin dengan 30 poin dan 5 asis. Stephen Curry meraih 17 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Jonatan Kuminga 15 poin dan Chris Paul 12 poin

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *