Los Angeles Lakers, untuk sementara, menjadi tim dengan gelar terbanyak di liga. Lakers mengoleksi 18 gelar. Satu dari In-Season Tournament. Sisanya merupkan juara liga yang jumlahnya sama dengan milik Boston Celtics.bandarcerutu4d.com

Lakers berencana membentangkan spanduk gelar ke-18 miliknya di Crypto.com Arena pada 18 Desember mendatang. Momen itu bertepatan dengan laga kandang melawan New York Knicks.

Dalam momen yang sama, Lakers juga memberikan penghargaan kepada LeBron James dan Anthony Davis yang masuk All-Tournament Team bersama dengan Giannis Antetokounmpo, Kevin Durant, dan Tyrese Haliburton.

Lakers biasa memiliki kebijakan cukup ketat untuk momen-momen seremonial seperti itu.

Mereka hanya mengibarkan spanduk juara liga, yang kini sudah terpasang 17 buah. Lakers juga baru akan memensiunkan nomor punggung pemain jika pemain tersebut sudah masuk Hall of Fame. Termasuk bagi LeBron James.

Kebijakan memang hanya untuk Lakers mengingat rentetan gelar yang mereka koleksi. Selain 17 gelar plus satu In-Season Tournament, Lakers tercatat 19 kali memenangkan final Wilayah Barat dan 33 juara divisi.

Ditambah memiliki banyak pemain legenda. Jika pemain-pemain itu dipensiunkan nomor peunggungnya, slot angka juga semakin sedikit. Masuk akal jika Lakers memiliki batasan kebijakan itu.

Spanduk juara In-Season Tournament itu nanti akan memiliki desain dan bentuk yang berbeda dari 17 spanduk juara liga Lakers. Tetapi posisinya tidak akan dipisahkan. Nantinya, Lakers juga akan menyediakan ruang jika memenangkan In-Season Tournament di tahun-tahun berikutnya.

Meski memenangkan In-Season Tournament, Lakers mengaku tidak akan melupakan tujuan utama mereka. Yakni memenangkan liga musim ini. Lakers masih stabil di papan tengah dengan rekor 14-9 dan menghungi posisi ke-10 Wilayah Barat.bandarcerutu4d.com

Lakers mencatat sejarah sebagai tim pertama yang memenangkan NBA Cup. Mereka juga menjadit tim yang tak terkalahkan dalam 7 pertandingan In-Season Tournament. Tim asuhan Darvin Ham itu mengalahkan Indiana Pacers 123-109 di Las Vegas pada 9 Desember lalu. Para pemain Lakers berhak atas hadiah intensif sebesar AS$500 ribu atau senilai Rp7,8 miliar.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *