Pemain Dallas Mavericks, Kyrie Irving sekarang telah telah bergabung dengan pasar digital Kicks Crew sebagai pemegang saham ekuitas dan selanjutnya akan mengambil peran sebagai Chief Community Officer (CCO) untuk perusahaan tersebut. Dalam rilisnya, Kicks Crew mengatakan bahwa kemitraan ini didorong oleh keinginan bersama untuk mendemokratisasi pasar sneaker dan menyatukan komunitas melalui budaya sneaker. cerutu4dterpercaya.com

Sebagai Chief Community Officer, Irving ditugaskan untuk mendorong pendekatan yang berpusat pada komunitas secara global, sekaligus memberdayakan merek-merek baru dan kolaborasi yang menyatukan kultur dan bola basket. 

“Saya bersemangat untuk bermitra dan berinvestasi dalam visi Kicks Crew untuk memberdayakan generasi baru konsumen dan pemikir independen. Peran saya sebagai CCO di Kicks Crew, fokus pada misi menyatukan semua komunitas melalui kecintaan mereka terhadap budaya sneaker untuk mendorong persatuan,” jelas Irving. 

CCO tidak untuk mengelola komunitas sehari-hari, mereka harus memiliki tim untuk melakukan hal itu. Sebaliknya, mereka menangani gambaran besarnya untuk mengelola, memahami, dan menginformasikan bagaimana komunitas berinteraksi dengan setiap departemen lain di perusahaan. Tugas Irving nantinya adalah memahami tujuan bisnis dan membantu membentuk visi dan strategi organisasi bersama dengan kepemimpinan eksekutif lainnya. Dengan mempertimbangkan tujuan bisnis menyeluruh tersebut, CCO mendalangi semua inisiatif perusahaan yang berdampak pada komunitas. cerutu4dterpercaya.com

Kicks Crew didirikan pada tahun 2008 sebagai retailer sepatu online yang memiliki pasokan produk sendiri, Sejak 2018 mereka beralih model bisnis ke bisnis, hingga ke konsumen. COO Kicks Crew Ross Adrian Yip menjelaskan bahwa perusahaannya menawarkan kepada retailer cara mudah untuk mencoba penjualan online, tanpa harus membangun layanan secara internal. Kicks Crew memberikan keuntungan bahwa produk mereka bisa sampai pasar global.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *