Los Angeles Lakers mengemas kemenangan kesepuluh dari 17 gim musim ini. Bertandang ke markas Cleveland Cavaliers di Rocket Mortgage Fieldhouse, Lakers meraih keunggulan 121-115.

Kedua tim bermain sengit sepanjang gim. Lakers baru bisa membuka jarak di awal kuarter keempat. Meski Lakers tidak pernah unggul lebih dari dua digit poin. Lakers mengunci momentum di tujuh menit akhir dengan laju 17-12.cerutu4dterpercaya.com

Hampir semua pemain aktif Lakers mencetak poin ganda. Tujuh dari delapan pemain tersebut paling tidak mencetak 10 poin. Lakers meraih akurasi 52,2 persen dari 47 tembakan (92 percobaan) dan total 34 asis. Sepuluh asis diantaranya disumbangkan oleh Austin Reaves.

“Kapan pun Anda bisa mendapatkan asis itu, berarti Anda memainkan permainan dengan cara yang benar. Tim melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam mencoba meraih kemenangan,” tutur Austin.

Anthony Davis memimpin Lakers dengan 32 poin, 13 rebound, 3 asis, 2 steal, dan 3 blok. AD bermain selama 37 menit dan mencetak 13 tembakan (20 percobaan) dengan 6/7 tembakan gratis.

Disusul LeBron dengan 22 poin, 6 rebound, 6 asis dan 2 blok. Austin Reaves dobel-dobel dengan 15 poin dan 10 asis ditambah 5 rebound. Reaves juga sempurna dalam 6 tembakan gratis.

“Malam ini adalah permainannya AD untuk kami. Dia perlu menyentuh bola, kami ingin dia agresif dalam menyerang dan memperkuat pertahanan kami. AD melakukan tugasnya dengan baik dalam menyerang dan bertahan,” puji LeBron. cerutu4dterpercaya.com

Dari bangku cadangan juga ada Christian Wood dengan 13 poin dan Jaxson Hayes 10 poin. Max Christie menambah dengan 12 poin dan 5 rebound. Serta D’Angelo Russell 10 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Taurean Prince satu-satunya yang meraih 7 poin ditambah 6 asis dan 2 blok.

Bukan berarti Cavaliers tanpa perlawanan. Donovan Mitchell mencetak 22 poin, 6 asis, dan 5 rebound. Jarrett Allen dengan 21 poin dan 14 rebound. Evan Mobley 18 poin, 6 asis, dan 4 steal. Disusul Max Straus dan Georges Niang masing-masing 13 poin dan Craig Porter 11 poin.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *