Pertandingan Los Angeles Lakers vs Cleveland Cavaliers di Rocket Mortgage Fieldhouse terasa berbeda untuk LeBron James. Ini menjadi pertama kalinya LeBron “pulang” ke Cleveland usai menjadi pencetak poin terbanyak NBA pada Februari lalu. LeBron merasa terharu mengingat momen-momen bermain di tim pertamanya di NBA itu.

“Ini sungguh istimewa bagi anak yang tumbuh di Akron, 30 mil ke selatan dari sini, direkrut,menghabiskan tujuh tahun pertama saya disini, dan melakukan hal yang belum pernah dilakukan oleh waralaba ini,” ungkap LeBron. bandarcerutu4d.com

“Saat saya terpilih dari draft, saya mengatakan saya ingin membuat tempat ini bersinar seperti (Las) Vegas. Jadi, saya merasa telah melakukan pekerjaan yang layak di sini selama 11 tahun,” lanjutnya.

LeBron menjadi pilihan pertama NBA Draft 2003 langsung dari St. Vincent-St. Mary High School, Akron, Ohio. Itulah terakhir kalinya NBA memiliki aturan soal draft dari SMA. LeBron dua kali memperkuat Cavs.

Pertama pada periode 2003-2010 dan 2014-2018. LeBron mempersembahkan gelar pada 2016. Itu menjadi satu-satunya gelar yang dimiliki Cavs sejak didirikan pada 1970.

Pada Final NBA 2016 itu, Cavs mengalahkan Golden State Warriors dalam 7 gim. LeBron juga terpilih sebagai MVP Final untuk ketiga kalinya.

“Saya menghabiskan 11 tahun di sini. Saya kembali dari Miami lalu memenangkan gelar untuk kota ini. Bisa mengakhiri kekeringan selama 52 tahun atau semacamnya, saya pikir itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Tidak peduli berapapun usia saya, saya akan selalu mengingatnya,” kata pemain berusia 38 tahun itu.

Untuk menyambut kembali sang legenda, Cavs memutar video sebagai tribute untuk LeBron di timeout kuarter pertama. Mereka memperlakukan LeBron seperti seorang teman lama daripada musuh yang bertandang

Lakers memenangkan gim 121-115. LeBron menyumbang 22 poin, 6 rebound, 6 asis, 2 steal, dan 2 blok. Sebanyak 19,432 tiket terjual dalam pertandingan tersebut.

“Menginjak lantai ini selalu menjadi hal yang keren. Melihat ke atas dan menjadi bagian dari semua spanduk itu di arena ini. Dan spanduk No. 1, yang berada di tengah, adalah gelar tahun 2016. Itu sangat keren,” kata MVP NBA 4 kali itu. bandarcerutu4d.com

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *