Los Angeles Lakers menjaga peluang untuk mengangkat trofi musim ini. Lakers melaju ke perempat final In-Season Tournament. Mereka menyapu bersih fase Grup A Wilayah Barat dengan 4 kemenangan. Lakers menutup penyisihan grup dengan menaklukkan Utah Jazz 131-99. bandarcerutu4d.com

“Bisa memenangkan gim di kandang sendiri itu sangat bagus. Kami selangkah lebih dekat untuk memenangkan, apa namanya itu? Piala turnamen? NBA Cup? Yah, semacam itulah. Jadi, ini selangkah lebih dekat,” kata Anthony Davis

Dalam pertandingan di Crypto.com Arena, Los Angeles itu, Lakers meraih kemenangan dengan nyaman. Mereka memimpin sejak tepis mula. Tidak ada perlawanan berarti dari Jazz. Lakers mencatat keunggulan tertinggi hingga 39 poin.

Anthony Davis menjadi top skor gim ini. Ia tampil selama 29 menit dan meraih dobel-dobel 26 poin dan 16 rebound serta 4 asis dan 2 steal. AD melepaskan 11 tembakan (14 percobaan) dengan akurasi 78,6 persen.

D’Angelo Russell menjadi kedua terbanyak dengan 20 poin dan 8 asis. Austin Reaves yang memulai dari bangku cadangan memberikan 19 poin, 5 asis, 5 rebound, dan 3 steal. Lalu Rui Hachimura 12 poin dan Christian Wood 16 poin.

LeBron James lebih santai dengan 17 poin, 9 asis, dan 7 rebound. Tetapi dengan raihan itu, LeBron kembali menorehkan rekor. Ia menjadi pemain pertama dalam sejarah yang telah mencetak 39 ribu poin.

“Selamat kepada rekan-rekan saya dan pelatih. Ada begitu banyak pemain hebat yang muncul di liga ini sejak awal. Juga ada para pencetak poin yang luar biasa. Menjadi yang pertama dalam mencapai sesuatu menurut saya selalu keren. Sudah pasti ini momen yang luar biasa,” tutur LeBron.

Sementara itu, Jazz masih memiliki kesempatan untuk lolos. Mereka bersaing dengan Phoenix Suns. Hasilnya akan ditentukan di gim terakhir fase grup. Syaratnya Suns harus kalah dari Grizzlies. bandarcerutu4d.com

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *