LeBron James memimpin Los Angeles Lakers dalam kemenangan tipis 105-104 atas Houston Rockets. Sebagai pemain aktif tertua NBA, LeBron masih berada di puncak performanya. Rekan setimnya, Austin Reaves, membongkar rahasia di balik bakat LeBron yang luar biasa itu. cerutu4dterpercaya.com

“Salah satu hal istimewa tentang LeBron adalah kalian tidak pernah melihatnya dalam suasana hati yang buruk. LeBron selalu memiliki energi yang meluap. Dia adalah pemain tertua NBA tapi dia selalu tampak seperti berusia 20 tahunan setiap hari. Dia membuat lelucon dan bersenang-senang,” ungkap Austin.

Dalam gim melawan Rockets itu, LeBron mengunci kemenangan Lakers melalui 2 tembakan gratis di penghujung waktu. LeBron mencetak 37 poin dalam 39 menit pada usia 38 tahun. Ia juga menorehkan 6 rebound, 8 asis, dan 3 steal.

“Saya pikir dia memainkan gim dengan cara yang sama terlepas dari siapa yang kami hadapi. Seperti yang kami katakan, kapan saja Bron memiliki sesuatu yang mendorongnya melangkah lebih jauh, Anda akan melihat hasilnya seperti malam ini atau seperti tahun lalu di babak playoff,” lanjut Austin.

Selain itu, LeBron resmi masuk empat besar pemain yang mencapai +10,500 asis. LeBron mencatat 10,504 asis. Berada di bawah John Stockton (15,806), Jason Kidd (12,091), dan Chris Paul (11, 616).

Kemudian Lebron juga menempati posisi ketujuh tripoin terbanyak. Dalam gim terakhirnya, LeBron memasukkan 2 tripoin (5 percobaan). LeBron memiliki 2290 tripoin (34,5 persen). Ia menjadi pemain aktif keempat dengan tripoin terbanyak setelah Stephen Curry (3462), James Harden (2768), dan Damian Lillard (2421).

Musim ini LeBron sudah tampil dalam 13 gim. Ia hanya absen sekali. LeBron mencatat 26,4 poin, 8,2 rebound, 6,5 asis dengan akurasi 58,6 persen per gim. Ia juga membawa Lakers melaju 8-6.

“Saya hanya mencoba melampaui batas. Melihat seberapa jauh saya bisa melakukan hal-hal ini. Saya tidak tidak tahu. Maksudnya ini adalah tentang saya dan masa-masa pensiun,” ungkap LeBron usai gim melawan Rockets. cerutu4dterpercaya.com

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *