Dewan Pembina Partai Gerindra menggelar rapat di kediaman Prabowo Subianto malam ini. Dalam rapat itu, Prabowo berkonsultasi mengenai dinamika politik terkini.
“Dan ini adalah saya rasa proses yang memang biasa dijalankan di Partai Gerindra, sudah cukup lama kita dewan pembina tidak bertemu dan dari waktu ke waktu Pak Prabowo berkonsultasi dengan Dewan Pembina Partai Gerindra,” kata Waketum Gerindra Budisatrio Djiwandono di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2023).

“Dan saya rasa malam ini ya kita sangat senang bisa bersilaturahmi kembali, mendapatkan informasi dan juga update terkait perkembangan politik nasional,” sambungnya.


Budisatrio mengatakan salah satu isu yang dibahas terkait sosok cawapres pendamping Prabowo. Dia mengaku sejauh ini ada empat calon yang telah mengerucut dan dibahas dalam rapat dewan pembina.

“Empat nama tadi masih kita masih bicara mengenai empat nama. Seperti yang kemarin sudah diinformasikan beberapa hari lalu, ada satu nama dari luar Jawa, satu di Jawa Barat, satu di Jawa Tengah, dan satu dari Jawa Timur,” katanya.

Budisatrio juga bicara soal peluang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres Prabowo. Saat ini pun Gibran telah mengantongi syarat maju sebagai cawapres berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi hari ini.

Menurut Budisatrio, sosok cawapres Prabowo akan dikerucutkan dan diumumkan ke publik dalam waktu dekat.

“Kita sekali lagi kita menghargai apa yang sudah diputuskan MK bahwa siapa yang akan maju saya rasa terbuka bagi orang yang memiliki kriteria yang hari ini sudah diputuskan MK dan ujungnya kembali kedaulatan itu ada di tangan rakyat,” katanya.

“Untuk itu segala sesuatu termasuk langkah-langkah strategis termasuk calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju akan ditentukan bersama. Saya rasa di beberapa momen ke depan ini akan benar-benar dikerucutkan insyaallah pada waktu yang tepat,” sambung Budisatrio.


Lebih lanjut Budisatrio menambahkan tim pemenangan Prabowo juga ikut dibahas. Dia mengatakan tim tersebut akan diumumkan beberapa hari ke depan.

“Ini terus diskusikan dari beberapa waktu lalu sampai minggu lalu sampai beberapa hari ini tim pemenangan terus digodok sudah makin mantap untuk sebentar lagi diumumkan,” pungkas Budisatrio.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.