Bibi May menjadi salah satu karakter yang paling ikonik dalam film-film Spider-Man. Pada seri terakhirnya yakni Spider-Man: No Way Home karakter yang diperankan oleh Marisa Tomei itu mati ditangan Green Goblin (Willem Defoe).
Kini muncul kabar jika Marvel tengah mencari aktris baru untuk menggantikan Marisa Tomei yang sudah tampil dalam tiga film Spider-Man bersama dengan Tom Holland.

Namun pada proyek terbarunya, mereka tak membuat film yang sama dengan tiga lainnya melainkan sebuah serial animasi yang bertajuk Spider-Man: Freshman Year yang akan menceritakan perjalanan Peter Parker hingga menjadi manusia laba-laba.


Ditayangkan di Disney+, serial ini akan menghadirkan beberapa karakter baru dan juga karakter lama yang sudah tiada di film sebelumnya.

Pada jajaran cast ada nama Hudson Thames yang menjadi Peter Parker, sementara karakter Bibi May diperankan oleh Kari Wahlgren yang dikenal sebagai pengisi suara beberapa anime hingga video gim.

Sosok Kari Wahlgren pun sudah tak asing untuk dunia dubber, berbagai penghargaan sudah pernah diraihnya sejak berkarier pada 2000 setelah beralih dari penyiar radio. Anime pertamanya adalah FLCL sebagai Haruko Haruhara dan langsung membuat banyak orang jatuh hati padanya.


Ia mengubah gaya dubbing anime yang dikenal lebih kartun dan kanak-kanak menjadi sedikit realistis sehingga membuat banyak penonton menyukainya. Selain itu ia juga tampil dalam beberapa video gim seperti Final Fantasy XII.

Film Spider-Man: Freshman Year sendiri menghadirkan cerita yang berbeda dibandingkan yang pernah dihadirkan dalam film-film sebelumnya. Jika di sebelumnya Tony Starks menjadi mentor Peter Parker, maka dalam animasi ini Norman Osborn lah yang akan menjadi mentornya seperti yang dihadirkan dalam San Diego Comic-Con 2022.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.