Dinar Candy dilaporkan ke Polda Jambi atas dugaan perselingkuhan dengan pengusaha Ko Apex (KA) di Jambi. Kuasa hukum istri Ko Apex, Ilham Kurniawan mengaku punya bukti terkait dugaan perselingkuhan itu.
Bukti itu di antaranya berupa foto dan video, dan juga termasuk chating. Bukti tersebut diserahkan ke penyidik Ditreskrimum Polda Jambi.

Foto kedekatan Dinar Candy dengan pengusaha di Jambi Foto: Istimewa
“Kita punya bukti video call A (Ko Apex atau suami AS) dengan DC ini yang pakaiannya agak vulgar. Terus beberapa kali pernah ketemu. Lalu ada foto berdua di bandara. Termasuk dengan chating-chatingan. Itu yang mau kita dalami,” beber Ilham, Kamis (12/10/2023).

Selain Dinar Candy, pihak AS juga melaporkan Ko Apex suaminya itu. Ko Apex belakangan diketahui merupakan pengusaha kapal tongkang di Jambi.


Ilham mengatakan kedekatan Dinar dengan Ko Apex mulai tericum sejak Agustus hingga mencuat pada September 2023 lalu. Hal ini dibuktikan dengan bukti chatingan sang DJ dengan Ko Apex tersebut.

“Di dalam chating itu nampak dia ada kedekatan, ada hubungan. Nah, itu didukung juga dengan ada foto, ada video call,” terangnya.

Laporan dugaan perselingkuhan itu bernomor Dinar Candy LP/B/293/X/2023/SPKT/Polda Jambi, tertanggal Kamis (12/10/2023). Adapun pihak terlapor dari laporan tersebut ialah Dinar Candy dan Ko Apex, dengan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan.

Sebelumnya, istri sah KA yang berinisial AS melaporkan Dinar Candy ke Polda Jambi pada Kamis, (12/10/2023). AS turut didampingi 2 orang kuasa hukumnya saat pelaporan tersebut.

“Jadi, kami mewakili klien kami hari ini melaporkan artis dan DJ berinisial DC ke Subdit IV PPA Polda Jambi atas dugaan perselingkuhan,” kata Kuasa Hukum AS, Ilham Kurniawan, Kamis (12/10/2023).

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.