Pasangan suami istri yang baru menikah umumnya akan merasa bahagia. Namun, berbeda dengan yang dialami wanita di Thailand ini.
Wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu bercerita saat ia dan suaminya masih berpacaran. Selama 6 bulan berpacaran, kekasihnya itu selalu menolak untuk berhubungan seks.

“Suami saya selalu meminta untuk menunggu sampai kami menikah untuk berhubungan seks,” tulis wanita itu dalam Reddit, dikutip dari The Thaiger.

Ketika keduanya hampir berhubungan, sang suami selalu berhenti. Wanita 27 tahun itu mengira pasangannya yang berusia 32 tahun itu sangat kolot dalam berhubungan, dan ia selalu memahaminya.

Sampai akhirnya, sebuah fakta mengejutkan membuat si wanita frustrasi. Ia baru mengetahui saat bulan madu bahwa pasangannya itu memiliki ukuran penis yang kecil, yakni 3 cm.

“Saya yang saat itu berusia 27 tahun, sangat bingung dan terkejut menemukan kecilnya ukuran penisnya saat bulan madu kita,” lanjutnya.

Karena tidak ingin mempermalukan suaminya, si wanita bersikap seolah-olah tidak mengetahui apapun. Namun, ia merasa tidak nyaman, tertipu, dan tidak tahu harus berbuat apa.

Kondisi ukuran penis yang sangat kecil kerap dikaitkan dengan mikropenis. Itu merupakan kondisi saat penis memiliki ukuran yang lebih kecil dari normal, hingga di bawah 7 cm.

Dikutip dari Cleveland Clinic, kondisi mikropenis biasanya disebabkan oleh kekurangan testosteron pada janin yang dipicu oleh berbagai kondisi, seperti:

-Sindrom Prader-Willi
-Sindrom Kallman
-Hipogonadisme hipogonadotropik
Hipogonadisme hipogonadotropik terjadi saat hipotalamus (bagian otak yang mengontrol sistem saraf otonom dan kelenjar hipofisis) tidak mengeluarkan hormon yang merangsang testis untuk menghasilkan testosteron. Proses ini diperlukan untuk pematangan normal dan fungsi reproduksi.

Namun, terkadang penyebab mikropenis tak diketahui.

Adapun gejala mikropenis yang paling umum pada bayi adalah penis berukuran kurang dari 1,9 cm saat diregangkan dengan lembut. Pada orang dewasa, penis yang berukuran 9,3 cm kurang saat diregangkan dengan lembut adalah mikropenis.

Mikropenis dapat terjadi dengan sendirinya, namun seringkali disertai masalah kesehatan lain. Misalnya karena gangguan hormonal atau kondisi bawaan atau hadir sejak lahir). Gejala akan bergantung pada penyebab mikropenis.

Beberapa orang dengan mikropenis mungkin memiliki jumlah sperma yang lebih rendah, tetapi tidak selalu demikian.

Sampai akhirnya, suaminya mengaku ia tidak memberitahukan kondisinya sejak awal karena takut ditinggal sebelum keduanya menikah. Ketika mengetahui postingan istrinya di Reddit, sang suami langsung mempertimbangkan untuk menceraikan istrinya dan menggugatnya karena pencemaran nama baik.

Namun, sampai saat ini belum ada kabar terbaru apakah pasangan itu masih bersama atau tidak.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.