Jakarta –

Warga dihebohkan oleh temuan mayat bayi di Kali Cijebul, Kelurahan Genteng, Kota Bogor. Mayat bayi berkeliling perempuan tersebut sempat dikira boneka.

Temuan mayat bayi tersebut ditemukan Selasa (19/3/2024) sekitar pukul 22.00 WIB, oleh warga yang sedang menyusuri sungai untuk mencari ikan. Saat ditemukan, mayat bayi tersebut sudah mengambang di bawah jembatan pinggir kali Cijebul.
Baca juga:
Viral 2 Jambret di Gunungsindur Bogor Babak Belur Usai Ditangkap Warga

“Ditemuinnya sekitar jam 22.00 WIB. Saya dipanggil sama tukang cari kodok, ‘mas ke sini ada (mayat) bayi di jembatan’. Pas saya samperin ternyata benar, iya mayat bayi,” kata Ketua RT setempat Samiran Irianto kepada wartawan, Selasa (19/3/2024) malam.

bandarcerutu.com


“Iya, awalnya dikira boneka. Pas dilihat bukan (boneka), iya itu ternyata bayi,” imbuhnya.

Temuan mayat bayi ini membuat warga sekitar jadi heboh. Mereka berdatangan ke lokasi untuk melihat langsung mayat bayi yang ditemukan di Kali Cijebul.

Polisi yang datang setelah mendapat laporan warga, langsung mengevakuasi mayat bayi dan memintai keterangan para saksi.
Baca juga: bandarcerutu.com

Polisi Tangkap 3 Pen gedar Sabu di Bojonggede Bogor, 76 Gram Sabu Disita

“Mayat bayi tersebut berada di Kali Cijebul. Pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Rohman warga dari Kemang Bogor yang kebetulan sedang menelusuri dari atas ke bawah untuk mencari ikan menggunakan alat setrum,” kata Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan Iptu Catoer Kurniawan di lokasi.
bandarcerutu.com

“Jenis kelamin (bayi) perempuan. Untuk usia kami belum bisa pastikan, karena itu nanti hasil otopsi dari forensik yang memastikan berapa usia bayi, termasuk mungkin waktu kematiannya,” imbuhnya.

bandarcerutu.com

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu.com

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *