Jakarta – Siap-siap buat merinding, genks! 4 April 2024, bakal ada sesuatu yang bakal bikin malam-malam kamu gak tenang.

The First Omen, film horor terbaru dari 20th Century Studios, siap tayang di bioskop. Soalnya nih, trailer dan posternya saja sudah bikin bulu kuduk berdiri.
Baca juga: CERUTU4DTERPERCAYA.COM
‘Siksa Kubur’ Garapan Joko Anwar Akan Tayang di Sejumlah Negara

Film ini merupakan sajian prekuel dari seri horor ikonik The Omen. Ceritanya bakal ngajak kamu mengikuti perjalanan seru seorang cewek muda asal Amerika yang kebagian tugas ke Roma untuk ngelakuin pelayanan di gereja. CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Eh, tapi apa daya, dia malah ketemu dengan kekuatan gelap yang gak cuma menguji imannya, tapi juga ngebuka tabir konspirasi gelap yang siap melahirkan anak iblis ke dunia.

Duh, gimana gak merinding coba?
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Bintang-bintang yang ikutan meramaikan The First Omen ini juga bukan kaleng-kaleng loh. Ada Nell Tiger Free yang kamu mungkin kenal dari Servant, Tawfeek Barhom yang berperan di Mary Magdalene, Sonia Braga dari Kiss of the Spider Woman, Ralph Ineson yang kita ingat di The Northman, Charles Dance yang iconic abis di Game of Thrones, dan Bill Nighy yang menawan di Living.
Baca juga:CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Exhuma Jadi Film Korea Terlaris Sepanjang Masa di Indonesia

Arkasha Stevenson yang mengarahkan film ini, berkolaborasi dengan Ben Jacoby dalam cerita dan Tim Smith, Arkasha Stevenson, serta Keith Thomas dalam penulisan naskah.

Tentu saja, di belakang layar ada David S Goyer dan Keith Levine yang sebagai produser, bersama Tim Smith, Whitney Brown, dan Gracie Wheelan sebagai produser eksekutif.

Jadi, siap-siap buat dibikin merinding dan bertanya-tanya di malam hari setelah nonton The First Omen di bioskop April nanti. CERUTU4DTERPERCAYA.COM

CERUTU4DTERPERCAYA.COM

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published.