Bekasi –

Polisi menangkap duo begal, Sandra alias Andra dan Agus, yang bikin korban Indah Agustiani (26) terseret-seret hingga seratusan meter di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Pelaku saat ini sudah jadi tersangka dan ditahan. cerutu4dterpercaya.com

Dalam foto yang diterima detikcom, kedua pelaku tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Tangan keduanya pun diborgol dan tertunduk saat dihadirkan dalam jumpa pers.

“Pelaku sudah ditangkap,” kata Wakapolres AKBP Saufi Salamun kepada wartawan, Senin (4/3/2024).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung mengatakan ada dua pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut. Duo penjahat sadis tersebut adalah Sandra alias Andra dan Agus.

“Setelah dilakukan cek TKP, penyisiran CCTV, dan mencari keterangan saksi-saksi, didapati informasi dan dikantongi bahwa yang melakukan pencurian adalah dua orang laki-laki,” kata Gogo.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran mengungkap peran kedua pelaku.

“Yang satu pemetik, satu lagi joki,” kata Gurnald.
Baca juga cerutu4dterpercaya.com :
Duo Begal Sadis Bikin Wanita Terseret-seret Sudah Beraksi Belasan Kali
Beraksi Belasan Kali

Polisi mengungkap duo begal, Sandra alias Andra dan Agus, yang bikin korban Indah Agustiani (26) terseret-seret hingga ratusan meter di Cikarang, Kabupaten Bekasi, bukan pertama kali beraksi. Keduanya diketahui sudah beraksi belasan kali.

“Selain peristiwa tersebut di atas, Sandra dan Agus sudah belasan kali melakukan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat,” kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran kepada wartawan, Senin (4/3).

Sandra ditangkap di wilayah Indramayu, sementara Agus diciduk di sebuah warung kopi kawasan Jatiasih, Kota Bekasi.
cerutu4dterpercaya.com
Saat ini keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Akibat kasus tersebut, para tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP.
cerutu4dterpercaya.com
“Ancaman hukuman 7 tahun penjara,” imbuhnya.

Baca artikel detiknews, “Tampang Duo Begal di Bekasi Bikin Wanita Terseret-seret di Jalanan” selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7224403/tampang-duo-begal-di-bekasi-bikin-wanita-terseret-seret-di-jalanan.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *