Banjar –

Risman, Pemilik Bengkel di Kota Banjar, menceritakan kedatangan 3 orang asal Jakarta ke bengkelnya untuk perbaiki mobil yang mogok. Belakangan diketahui 3 orang itu merupakan tersangka kasus pembunuhan terhadap Indriana Dewi Eka (24).

Dua hari setelahnya, geger penemuan jasad Indriana yang terbungkus selimut di pinggir jurang Jalan Banjar-Cimaragas Ciamis, tepatnya di tugu Batu Gajah, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar. Lokasinya sekitar 100 meter dari bengkel.

“Mobil Avanza di-towing ke sini karena mogok carter oli jebol, hari Kamis. Pertamanya satu orang, kemudian dua orang lagi nyusul ke sini,” ujar Risman saat ditemui di bengkelnya, Selasa (5/3/2024).

Baca juga: https://cerutu4dterpercaya.com/
Ini Jurang Batu Gajah, Lokasi Devara cs Buang Jasad Indriana

Risman kemudian mengecek mobil tersebut dan membuka kap mesin dengan membuka pintu depan bagian kemudi. Pada saat ini Risman tidak memiliki curiga apa pun karena konsentrasi memeriksa mobil.

“Tidak ada curiga apa-apa, mereka datang untuk memperbaiki mobil,” ungkapnya.
ADVERTISEMENT https://cerutu4dterpercaya.com/

Risman mengaku pada saat memperbaiki mobil mencium bau aroma yang tidak sedap. Namun menurutnya aroma tersebut biasa seperti kendaraan lainnya.

“Memang ada bau, tapi bukan bau bangkai. Ya semacam bau segala,” katanya.

Menurut Risman, para tersangka itu berdalih bau tidak sedap itu berasal dari cumi dan udang busuk yang dibawanya. Risman pun percaya dan tidak curiga dengan alasan tersebut.

“Kata orang itu bawa cumi dan udang busuk. Juga katanya pembalut dibuang di mobil, ya percaya saja,” katanya. https://cerutu4dterpercaya.com/

Mengingat onderdil berupa carter oli tidak ada dijual di Banjar, kemudian seorang tersangka memesannya melalui online. Agar cepat sampai, tersangka menghubungi travel untuk membeli onderdil yang dimaksud dan diantarkan ke bengkel.

Pada hari Jumat pagi, onderdil itu pun sampai di bengkel diantar oleh travel. Risman kemudian memperbaiki mobil tersebut. https://cerutu4dterpercaya.com/

“Jumat pagi itu, semua pintu mobil sudah dibuka. Terus kemudian si orang itu bilang cumi dan udang busuknya sudah dibuang jadi tidak bau lagi,” jelasnya.

Risman pun selesai memperbaiki mobil sekitar pukul 14.00 WIB. Tiga orang tersangka itu kemudian pergi ke arah Barat.

Hari Minggu (25/2/2024), geger penemuan mayat wanita terbungkus selimut di bibir jurang. Risman mendapat kabar itu dari sopir angkot kemudian menginformasikan lagi ke warga yang diteruskan ke Polisi.https://cerutu4dterpercaya.com/

“Setelah itu ada polisi yang datang ke sini menanyakan tiga orang itu sudah datang ke bengkel. Akhirnya sekarang tau sudah ditangkap, 3 orang itu yang membuang mayat tersebut,” jelasnya.

Mengenai kabar para tersangka sempat ngaliwet di bengkel, Risman menjelaskan bahwa nasi liwet itu dibuat olehnya sebagai bentuk menjamu terhadap tamu. Mengingat, mereka mengetahui bengkelnya dari komunitas otomotif.
Baca juga: https://cerutu4dterpercaya.com/
Segini Bayaran Reza ‘Si Eksekutor’ untuk Habisi Indriana

“Jadi sebagai bentuk persaudaraan karena kan tahu bengkelnya dari komunitas otomotif. Itu liwet semua modal saya, untuk menjamu,” katanya.

Akibat adanya kejadian itu, Risman merasa dirugikan dari hal perasaan. Menurutnya banyak yang menyangka kejadian pembunuhan itu dilakukan di bengkel miliknya. Padahal ada orang yang datang, bawa mayat lalu dibuang di Banjar.

“Kalau dari materi tidak rugi tapi merugikan perasaan. Banyak suudzon, tapi nggak papa mungkin itu orang tidak tahu. Saya tidak melakukan apa-apa. Kalau pun tahu di mobil ada mayat, pasti saya tidak akan diam. Memang menyembunyikannya sangat rapi,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, tabir pembunuhan Indriana Dewi Eka Saputri (24) alias Indri akhirnya terang-benderang. Ia tewas usai dieksekusi M Reza (MR), pembunuhan bayaran yang disewa sejoli Didot Alfiansyah (DA) dan Devara Putri Prananda (DP).

Didot adalah pacar korban. Namun, ia berniat kembali menjalin asmara dengan Devara. Sebagai syaratnya, Devara meminta Didot untuk melenyapkan Indri dari muka bumi, dan akhirnya Didot menyewa Reza untuk menjalankan aksi pembunuhan tersebut. https://cerutu4dterpercaya.com/

Baca artikel detikjabar, “Cerita Pemilik Bengkel di Banjar soal Bau Tak Sedap di Mobil Devara Cs” selengkapnya https://www.detik.com/jabar/hukum-dan-kriminal/d-7225679/cerita-pemilik-bengkel-di-banjar-soal-bau-tak-sedap-di-mobil-devara-cs.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *