Banjar –

Tiga tersangka kasus pembunuhan Indriana Dewi Eka (24), warga Jakarta Timur telah ditangkap Polisi. Korban dibunuh oleh dua sejoli Didot dan Devara yang menyewa Reza sebagai pembunuh bayaran. Diketahui, Didot juga menjalin asmara dengan Indriana.

Tiga tersangka Didot, Devara dan Reza telah melakukan rekonstruksi di Mapolsek Banjar pada Sabtu (2/3). Dalam rekonstruksi itu, tersangka Reza memperagakan adegan membuang mayat korban ke pinggir tebing Jalan Banjar-Cimaragas Ciamis.
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com
Syarat Agar ‘Balikan’, Devara Ingin Didot Habisi Indriana

Pantauan pada saat rekonstruksi tampak tidak ada rasa bersalah atau penyesalan dari tersangka. Meski pada saat pelaksanaannya memakai masker. Terutama yang jadi sorotan adalah Devara yang merupakan tersangka perempuan yang meminta pacarnya Didot untuk menghabisi nyawa korban.

Devara terlihat memperagakan adegan demi adegan dengan lancar. Namun yang lebih berperan dalam rekonstruksi tersebut adalah Didot. Dari mulai turun dari mobil ketika sampai di bengkel untuk memperbaiki mobilnya yang rusak. Devara juga sempat makan nasi liwet bersama pemilik bengkel dan warga setempat. Padahal di dalam mobil terdapat mayat korban.

Devara juga mendengarkan pendapat dari tersangka Reza yang berniat membuang mayat korban di pinggir jurang yang jaraknya sekitar 100 meter dari bengkel. Sedangkan yang membuang mayat korban adalah Reza dengan cara dipangku lalu dilempar ke jurang sekitar pukul 02.30 WIB.
ADVERTISEMENT

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto menjelaskan, rekonstruksi tersebut dilakukan penyidik Ditreskrimum Polda Jabar.
cerutu4dterpercaya.com
“Yang dilakukan saat ini adalah rekonstruksi yang dilakukan Ditreskrimum Polda Jabar terkait kasus perkara pembunuhan yang mayatnya dibuang di belakang Batu Gajah, Neglasari Kota Banjar,” ujar Kapolres Banjar.
Rekonstruksi kasus pembunuhan wanita terbungkus selimut dilakukan di Mapolsek Banjar, Sabtu (2/3/2024).Rekonstruksi kasus pembunuhan wanita terbungkus selimut dilakukan di Mapolsek Banjar, Sabtu (2/3/2024). Foto: Dadang Hermansyah/detikJabar

Danny menjelaskan alasan lokasi rekonstruksi yang semula di TKP jadi dipindahkan ke Mapolsek Banjar. Pada saat akan dilakukan rekonstruksi di TKP, jumlah masyarakat yang datang sangat banyak.

“Alasan keamanan dan juga agar penyidik yang melakukan rekonstruksi juga lebih fokus. Maka kegiatan rekonstruksi di pindah lokasinya ke Polsek Banjar,” ungkap Kapolres Banjar.

Melansir dari detiknews, berdasarkan informasi yang diperoleh, salah seorang tersangka ternyata merupakan caleg DPR yakni Devara Putri Prananda.
cerutu4dterpercaya.com
Hal itu dibenarkan oleh Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat Kombes Surawan. “Iya (namanya Devara Putri Prananda),” katanya saat dikonfirmasi, Minggu (3/3/2024).

Berdasarkan informasi di situs infopemilu.kpu.go.id, Devara Putri Prananda terdaftar sebagai caleg dari Partai Garuda di dapil Jawa Barat IX meliputi Kabupaten Majalengka, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Sumedang
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com
Raut Wajah Tak Bersalah Para Pembunuh Indriana
cerutu4dterpercaya.com
Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Provinsi Jawa Barat Hedi Ardia membenarkan nama Devara Putri Prananda terdaftar sebagai caleg DPR di wilayah itu.

Baca artikel detikjabar, “Tampang Tak Bersalah Sejoli Didot-Devara Pembunuh Indriana” selengkapnya https://www.detik.com/jabar/hukum-dan-kriminal/d-7223784/tampang-tak-bersalah-sejoli-didot-devara-pembunuh-indriana.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *