Jakarta – Setelah perilisannya pada 22 Februari 2024, Series Live Action Avatar: The Last Airbender menjadi pembicaraan orang-orang. Kesuksesan adaptasi live action setelah One Piece semakin memperpanjang masa kejayaan Netflix dalam series adaptasi.
Series Live Action Avatar: The Last Airbender mampu menarik perhatian khalayak untuk mengikuti perjalanan Aang menjadi Avatar. Pasalnya, banyak orang yang tidak mengikuti Avatar animasi namun mulai menonton Live Actionnya.

Akhir-akhir ini publik memuji kemolekan dari karakter Suki, salah satu Kyoshi Warrior dari series Avatar ini. Para penonton pun banyak membincangkan tentang Kyoshi Warrior dan Avatar Kyoshi. Siapakah Avatar Kyoshi itu sebenarnya? https://bandarcerutu4d.com/

Avatar Kyoshi adalah seorang Avatar dari Kerajaan Bumi yang menggantikan Kuruk dari Water Tribe dan mendahului Roku dari Negara Api.

Baca juga: https://bandarcerutu4d.com/
Yip-yip! Avatar Season 2 Langsung Digarap Netflix
Setiap Avatar adalah seorang inkarnasi yang memiliki jiwa yang sama namun memiliki ppribadi yang berbeda. Sama halnya seperti Avatar Kyoshi, ia mempunyai beberapa keunikan yang tidak dimiliki Avatar lainnya.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik yang dimiliki oleh Avatar Kyoshi:

1. Masa Muda yang Menyakitkan
Kyoshhi lahir dari kedua pasangan orang tua kriminal. Jesa ibunya adalah seorang biarawati dari Pengembara Udara yang berkhianat dan ayahnya, Hark yang memimpin organisasi kejahatan terkuat “Flying Opera Academy.” Sejak kecil, Kyoshi telah dibuang oleh orang tuanya, ditelantarkan, dan diperlakukan tidak baik oleh masyarakat sekitar.

2. Avatar Salah Pilih
Dahulu ada sekelompok orang yang mencari garis inkarnasi dari Avatar. Jiangzhu dan Kelsang melakukan pencarian ke setiap anak yang berpotensi sebagai inkarnasi Avatar. Yun adalah Avatar yang salah pilih karena di saat pemilihan Avatar, Kyoshi kabur karena mengira akan dianiaya seperti sebelumnya. Sampai akhirnya Kelsang mencurigai penguasaan elemen Kyoshi dan mulai menganggap Kyoshi sebagai Avatar.

3. Avatar Terkejam namun Sangat Adil
Kyoshi menjadi Avatar yang sangat kejam. Dia percaya bahwa hanya keadilan yang dapat membawa kedamaian, untuk itu dia rela melakukan apapun termasuk membunuh untuk mencapai keadilan. Faktanya banyak kekacauan yang berhasil diredakan Kyoshi selama dia menjadi Avatar.

Baca juga:
Daftar Pemain Avatar: The Last Airbender
4. Manusia Tertua
Bukan hanya menjadi Avatar tertua, Kyoshi menjadi manusia tertua di dunianya. Ia berhasil hidup selama 230 tahun lamanya. Dahulu Kyoshi sempat mempelajari ilmu immortal yang akhirnya ia terapkan. Kyoshi meninggal karena keputusannya. Ia bisa hidup abadi namun ia merasa keegoisannya akan memutus rantai inkarnasi dari Avatar.

5. Mengembangkan Elemen
Pulau Kyoshi tercipta dari Avatar Kyoshi yang mengembangkan elemen tanah menjadi elemen lava (lava bending). Dengan lava bending ini, Kyoshi memisahkan sebagian dataran di Pulau Yokoya yang sekarang menjadi Pulau Kyoshi. Sejauh ini hanya 2 orang yang menguasai lava bending yaitu rokku dan Kyoshi.

6. Gaya Bertarung yang Unik
Gaya berpakaian dan bertarung Kyoshi diadaptasi dari kostum dan gerakan opera. Akhirnya make up teater dan tarian kipasnya menginspirasi Kyoshi Warrior, tentara ciptaannya sebagai gaya bertarung khas Pulau Kyoshi.

7. Diperankan oleh Yvonne Chapmann
Pada serial live action di Netflix, karakter itu akan diperankan oleh Yvonne Chapman yang sebelumnya menjadi bintang di Kung Fu (2021).

Baca artikel detikpop, “Fakta-fakta Avatar Kyoshi, Si Paling Kejam Namun Adil” selengkapnya¬†https://www.detik.com/pop/movie/d-7219967/fakta-fakta-avatar-kyoshi-si-paling-kejam-namun-adil. https://bandarcerutu4d.com/

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *