Jakarta –

Sosok Ghatan Saleh kembali ramai dibahas di media sosial setelah dilaporkan ke polisi usai diduga menembak sebuah ruko di Jatinegara, Jakarta Timur.

Mantan suami Cut Keke dan Dina Lorenza itu dikabarkan kabur setelah melepaskan 3 tembakan setelah berselisih dengan seorang pria bernama Mohammad Andika Mowardi (32).

Dilansir dari detiknews, disebutkan Ghatan melepaskan tembakan ke halaman ruko lantai satu, saat Andika tengah berada di lantai dua. Tak hanya itu saja, Ghatan juga sempat mengarahkan senjata apinya itu ke arah korban.


Baca juga: https://cerutu4dterpercaya.com/
Profil Ghatan Saleh Dicari Polisi Kasus Penembakan
https://cerutu4dterpercaya.com
“Perselisihan aja, perselisihan dikit aja. Perselisihan urusan kerjaan atau saya ada kata-kata nggak enak ke dia di awal. Yang pasti urusan kerjaan,” kata Andika saat dihubungi, Selasa (27/2/2024).

Ini bukan pertama kali Gathan Saleh terjerat masalah hukum. Ghatan Saleh pernah terjerat kasus kepemilikan senjata api, narkoba, hingga penganiayaan.

Pada Desember 2019, Ghatan Saleh Hilabi terjerat kasus dugaan penganiayaan terhadap asisten Nathalie Holscher, Stefano Ellya atau Fano. Tuduhan itu terjadi semula karena Fano berupaya melindungi Nathalie Holscher yang digoda Ghatan Saleh saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tak terima dihalangi, Ghatan Saleh disebut menganiaya Fano hingga mengalami luka parah di kepala.

Namun, kasus ini berakhir damai dengan adanya kesepakatan antara Ghatan Saleh dan Fano. Ghatan Saleh sebelumnya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Setelah adanya perdamaian, kasus hukum Ghatan Saleh atas dugaan penganiayaan itu dihentikan.

Ghatan Saleh juga sempat ditangkap oleh polisi Polres Purwakarta, Jawa Barat karena kasus narkoba pada 3 Februari 2021. Gathan Saleh ditangkap di sebuah villa yang berada di kawasan Wanayasa, Purwakarta.
Baca juga: https://cerutu4dterpercaya.com
3 Kasus Hukum yang Pernah Jerat Ghatan Saleh

Ghatan ditangkap bersama pria berinisial F. Polisi juga menemukan barang bukti berupa ganja seberat 5,8 kilogram dan sabu seberat 0,49 gram.

“Ganja dalam kemasan bal seberat 5,8 kilogram dan sabu seberat 0,49 gram,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes Rudy Ahmad Sudrajat saat dikonfirmasi, Kamis (4/2/2021).

Selain ganja, polisi juga menemukan senjata api merek Glock 17 Austria. Ada juga 73 butir peluru yang diamankan oleh mantan suami Dina Lorenza itu. https://cerutu4dterpercaya.com

“Peluru Cal 9 milimeter sebanyak 73 butir,” jelas Kombes Rudy Ahmad Sudrajat.

Baca artikel detikhot, “Ghatan Saleh Terseret Kasus Hukum Lagi” selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-7214952/ghatan-saleh-terseret-kasus-hukum-lagi. https://cerutu4dterpercaya.com

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *