Jakarta –

Artis Vincent Rompies menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan atas kasus dugaan perundungan yang menyeret nama anaknya.

Kepada awak media, Vincent Rompies mengungkapkan rasa empatinya kepada korban perundungan yang sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Dia juga berharap kejadian serupa tidak terjadi di tempat lain.

“Pertama saya sangat berempati, atas kejadian atau peristiwa yang terjadi saat ini dan juga harapannya si semoga tidak ada lagi peristiwa-peristiwa atau kejadian seperti ini di masa mendatang baik di lingkungan sekolah atau di lingkungan terdekat semuanya tidak ada lagi,” kata Vincent Rompies saat ditemui di Polres Tangerang Selatan, Kamis (22/2/2024).

Baca juga: https://bandarcerutu4d.com/
Vincent Harap Kasus Bullying yang Seret Anaknya Selesai Kekeluargaan

Diperiksa sejak pukul 11.00 WIB, Vincent Rompies mengaku kooperatif dan mengapresiasi kinerja penyidik dalam menangani kasus perundungan ini.


“Sangat kooperatif dan kinerjanya saya sangat mengapresiasi dari kinerja dari temen-temen kepolisian di polres tangsel ini insyallah berjalan lancar,” tutur Vincent Rompies.

“Alhamdulillah ya lancar semua bisa berjalan tadi juga lancar-lancar juga, dan pak polisinya pada baik-baik semua,” sambungnya.

Ditanya soal motif sang anak yang terlibat perundungan, Vincent Rompies membiarkan polisi untuk mengungkapkan hal tersebut.https://bandarcerutu4d.com/


“Nanti kita lihat aja deh dari hasilnya, seperti apa, sekali lagi saya menghargai proses yang diambil dari Kapolres,” ujar Vincent Rompies.

Lebih lanjut, Vincent Rompies membeberkan bahwa status putranya masih menjadi saksi dalam kasus perundungan ini.
https://bandarcerutu4d.com/

“Ya masih saksi. Masih saksi,” ucap Vincent Rompies.
Baca juga:
Vincent Rompies Buka Suara Seusai Diperiksa soal Anak di Kasus Bullying
https://bandarcerutu4d.com/

Mengenai rumor dikeluarkan dari sekolah, Vincent Rompies juga belum dapat mengungkapkannya.

“Itu kita belum tau yah, masih proses juga,” tukasnya.

Vincent Rompies berharap kasus ini segera selesai dan ia juga tengah mengusahakan menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan.

“Saya tidak peduli apapun yang saya pedulikan hanya Saya ingin masalah ini cepet selesai. Semoga dan terima kasih buat semua temen-temen yang sudah mendoakan juga,” ujar Vincent Rompies.
https://bandarcerutu4d.com/

“Doakan juga sekali lagi saya masih membuka pintu komunikasi dengan pelapor. Untuk biar ini semua masalah bisa diselesaikan secara baik baik dan kekeluargaan. Semoga bisa menemukan titik terang untuk berdamai dan berdiskusi. Dan juga semua bisa kembali normal,” harapnya

Baca artikel detikhot, “Ungkapan Empati Vincent Rompies pada Korban Bully Geng Tai” selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-7207116/ungkapan-empati-vincent-rompies-pada-korban-bully-geng-tai.https://bandarcerutu4d.com/

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *