Buntut Adu Mulut dengan Sopir Truk, Chef Juna Bakal Dipanggil Polisi

Baru-baru ini video Chef Juna yang terlihat marah-marah dengan sopir truk, viral di media sosial. Keduanya pun sempat adu mulut, hingga mengeluarkan kalimat yang tak pantas.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Lo mau nyerempet gue tadi. Lo gue tegur baik-baik malah ng***,” tegur Chef Juna.

“Terus? Nyerempet nggak? Kata siapa juga gue ng***? Gue kan udah bilang, ‘Sorry, bang’,” balas sang sopir sambil merekam melalui ponselnya.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Setelah sempat berdamai namun Chef Juna dan sopir truk tersebut kembali memanas hingga akhirnya bertengkar lagi.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Makanya ati-ati kalau nyetir,” pesan Chef Juna.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Situ kan tadi minta an**** sama gue, sini dulu,” tagih sopir.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Lah siapa yang bilang an****? Gua bilang ati-ati, lo pake earphone,” balas Juna.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Buntut masalah tersebut, Chef Juna dan sopir truk itu akan dipanggil polisi guna melakukan mediasi.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Rokhmatullah menyebut keduanya akan menjalani mediasi pada besok, Senin (19/2).CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Dari pihak pengemudi juga sudah saya telepon. Informasinya Senin dari pihak pengemudi truknya datang ke sini. Kalau bisa dua-duanya (hadir),” ujarnya.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Pemanggilan ini dilakukan agar Chef Juna dan sopir truk bisa berdamai dengan membuat surat perdamaian secara tertulis.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Kedua belah pihak saya sudah komunikasi, nggak ada masalah apa apa sih, Pak, katanya gitu. Iya dong (bakal dimediasi), melalui telepon juga sudah kita tengahi. Nanti kita tengahi, kita harapkan kedua belah pihak datang untuk dimediasi,” lanjutnya.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *