Penjelasan Nyeleneh Komeng Terkait Foto Viralnya di Surat Suara

Komedian Komeng tengah membuat heboh publik terutama mereka yang berdomisili di Jawa Barat. Pasalnya, komedian senior tersebut tampil di salah satu surat suara DPD Jawa Barat dengan nomor urut 10. Yang bikin gagal fokus adalah ekspresi wajah Komeng yang menggelitik, tak sedikit bikin banyak orang terkejut.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Adapun penjelas Komeng terkait viralnya foto di surat suara adalah sebagai demikian.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Itu kan suratnya nggak bersuara, makanya ane bikin bersuara. Ya ane demen saja, anti mainstream, nggak sama kayak orang lain,” ucap Komeng.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Komeng juga membantah tanggapan warga yang mengira foto nyeleneh sebagai bentuk dirinya agar menjadi pusat perhatian hingga memungut banyak suara.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Tujuan ke situ sih nggak ada. Memang saya pada dasarnya, kalau konsep ngelawak saja suka. Pengin sesuatu yang baru,” jelasnya.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Komeng pun menceritakan bagaimana awalnya ia bisa menggunakan foto nyeleneh tersebut untuk surat suaranya. Komeng menyebut dirinya sama sekali tidak melanggar aturan apapun.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Kan ada tuh yang waktu awal-awal, kita harus kirim foto biasa. Terus, masuk ke yang tetap, dari DCS ke DCT, minta foto buat administrasi, foto buat surat suara belum. Setelah ditetapkan, baru minta foto buat surat suara,” tutur Komeng.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Kalau KPU Jabar, menyarankan pakai baju daerah, boleh juga pakai yang membuat khas diri masing-masing, menurut mereka. Nah, saya bawa foto itu. Nah, dia ketawa. Saya bilang, ‘Ini gua melanggar nggak nih? Salah nggak’, ‘Nggak sih pak, nggak ada peraturannya kayak begini. Ya sudah, kalau abang begini, nggak masalah’, katanya begitu,” pungkasnya.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *