jakarta-

BANDARCERUTU4D.COM
Saipul Jamil masih berada di Polsek Tambora, Jakarta Barat usai dua hari diperiksa. Gus Rofi’i selaku sahabat Saipul Jamil sempat menunjukkan video singkat sang pedangdut yang mengaku dalam kondisi sehat. Dalam video itu Saipul Jamil seakan tengah memberikan statement kepada publik mengenai kejadian yang menimpanya beberapa hari lalu.

“Sehat, alhamdulillah,” ucap Saipul Jamil di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2024).


Baca juga: BANDARCERUTU4D.COM
Saipul Jamil Masih Tunggu Hasil Tes Rambut Jika Ingin Pulang dari Polsek

Kata Saipul Jamil, ia mengaku sangat berterima kasih mendapat ujian hidup seperti ini. Ia mengaku akan lebih selektif dalam mencari orang yang hendak bekerja dengannya.

“Dengan adanya kejadian seperti ini, saya jadi makin tahu. Sudah kewajiban juga sebagai warga negara untuk ikut memberantas narkoba,” jelas Saipul Jamil.

Baca juga: BANDARCERUTU4D.COM
Kronologi Kejar-kejaran Penangkapan Asisten Saipul Jamil yang Positif Narkoba

Selain itu, Saipul Jamil menegaskan bahwa perilaku polisi selama ia diperiksa sangat baik. Saipul Jamil bahkan nyaman dan sudah dianggap seperti keluarga.

Diketahui, Saipul Jamil dikabarkan akan dipulangkan sore ini. Pihaknya sampai saat ini masih menunggu kepastian dari Polsek Tambora.

Baca juga: BANDARCERUTU4D.COM
Saipul Jamil Kembali ke Rumah Hari Ini?

Saipul Jamil juga masih harus menyelesaikan administrasi dan menunggu hasil pemeriksaan rambut terkait narkoba. BANDARCERUTU4D.COM

Selain itu, hasil tes urine Saipul Jamil sebelumnya juga dinyatakan negatif menggunakan narkoba.

Baca artikel detikhot, “Kondisi Terkini Saipul Jamil Usai 2 Hari Diperiksa Polisi” selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-7129080/kondisi-terkini-saipul-jamil-usai-2-hari-diperiksa-polisi.

Download Apps Detikcom Sekarang BANDARCERUTU4D.COM

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *