.

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com

Bali –

bandarcerutu4d.com


Pangeran Brunei Abdul Mateen akan menikah dengan wanita pilihannya, Anisha Rosnah binti Adam. Ini sosok perempuan yang menaklukkan hati pangeran dari Kerajaan Brunei Darussalam itu.

Pernikahan Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah akan digelar pada 7 Januari mendatang. Royal wedding digelar selama 10 hari berturut-turut!

Pada 31 Desember 2023, Abdul Mateen memamerkan foto bersama calon istrinya itu. Meski telah menjalin kedekatan cukup lama, Abdul Mateen sangat jarang mengunggah foto kebersamaan mereka.

Baca juga: bandarcerutu4d.com
Pangeran Brunei Abdul Mateen Menikah Januari 2024: Royal Wedding Selama 10 Hari

Dilansir dari detikHot, Anisha Roshan atau dikenal dengan Anisha Isa-Kabelic bukanlah orang jauh dari Kerajaan Brunei. Dia adalah cucu Pehin Dato Hj Isa bin Awang Ibrahim, penasihat khusus Sultan Brunei Hassanal Bolkiah.

Keluarga Anisha dan Pangeran Abdul Mateen telah lama saling kenal. Mereka bahkan memiliki kedekatan khusus dalam urusan kerajaan. bandarcerutu4d.com

Kakek Anisha adalah pendiri Royal Brunei Airlines dan sudah mengabdi dengan kerajaan sejak 1968 saat itu menjabat sebagai Wakil Jaksa Agung. Kakek Anisha adalah penasihat Sultan yang cukup berpengaruh.

Pada 1970 kakek Anisha menjadi Wakil Menteri Besar. Pernah juga menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri pada 21 Oktober 1986 hingga 24 Mei 2005. Pada 1 Maret 2011 Pehin Dato Hj Isa bin Awang Ibrahim menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Brunei Darussalam sampai 11 Februari 2015.
Baca juga: bandarcerutu4d.com
Menikah 7 Januari, Pangeran Brunei Abdul Mateen Pamer Foto Bareng Calon Istri

Abdul Mateen juga berteman dekat dengan kakak Anisha, Danial Isa Kalebic. Kedekatan mereka itu yang memuluskan hubungan Abdul Mateen dengan Anisha Isa hingga menjelang pernikahan.

Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah binti Adam diketahui sudah menjalin asmara sejak 2020. Sosok Anisha Isa-Kabelic juga mempunyai bisnis fashion, yakni Slik Collective dan bisnis travel, Authentinerary yang dijalankan bersama sahabatnya. bandarcerutu4d.com
Pangeran Mateen dan Anisha IsaPangeran Mateen dan Anisha Isa Rosnah. (Foto: Instagram: @tmski)
Rencana Prosesi Pernikahan Abdul Mateen dan Anisha Rosnah

Rangkaian cara pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah akan dimulai pada 7 Januari 2024. Royal Wedding putra Sultan Brunei Hassanal Bolkiah itu akan digelar selama 10 hari.
bandarcerutu4d.com
Pada 7 Januari 2024 akan dimulai dengan acara Royal Proposal dimulai dengan Majlis Istiadat Bersuruh Diraja. Acara pernikahan dilanjutkan dengan Majlis Istiadat Membuka Gendang Jaga-Jaga pada 8 Januari 2024, Majlis Istiadat Menghantar Tanda Diraja dan Pertunangan Diraja, serta Majlis Istiadat Menerima Tanda Diraja dan Pertunangan Diraja.
Baca juga:bandarcerutu4d.com
Potret Cantik Anisha Rosnah, Calon Istri Pangeran Brunei Abdul Mateen
bandarcerutu4d.com
Kemudian 9 Januari 2024 Majlis Istiadat Berbedak Pengantin Diraja pada 10 Januari 2024. Barulah akad nikah digelar pada 11 Januari 2024.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan resepsi atau Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja pada 14 Januari 2024 yang diikuti dengan Majlis Persantapan Diraja pada 15 Januari 2024.

Rangkaian pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah akan ditutup pada 16 Januari 2024. Prosesi pernikahan itu ditutup dengan acara Majlis Istiadat Membaca Doa Selamat dan Menutup Gendang Jaga-Jaga bandarcerutu4d.com

Baca artikel detikbali, “Mengenal Sosok Anisha Rosnah, Wanita Penakluk Hati Pangeran Abdul Mateen” selengkapnya bandarcerutu4d.com

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *