Denver Nuggets memainkan pertandingan Hari Natal ketiga mereka dalam empat musim terakhir. Nuggets akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 120-114, lewat kekuatan pertahanan tiga poin mereka. Nuggets meraih kemenangan kelima berturut-turut, dan ke-22 musim ini, yang memungkinkan mereka berada di puncak klasemen Wilayah Barat (22-10). Secara keseluruhan, dalam memimpin sebagian besar pertandingan, Nuggets tetap menakutkan.bandarcerutu4d.com

Dipimpin oleh Nikola Jokic yang hebat, dengan mencetak 26 poin (4/12 tembakan, tetapi 18/18 tembakan gratis), 14 rebound dan 8 asis, Nuggets dengan cepat memimpin (26-17 setelah 10 menit). Jamal Murray menyelesaikan permainan dengan 28 poin (pada 18/10 tembakan termasuk 3/5 pada tripoin). 

Warriors menembakkan 14 dari 40 tripoin atau dengan persentase 35 persen. Mereka menembakkan 7 dari 12 tripoin pada awal permainan, namun setelah Nuggets mengunci pertahanan mereka dengan lebih baik, Warriors hanya menembakkan 7 dari 28 tripoin. Stephen Curry dan Klay Thompson berjuang keras, menggabungkan untuk menembakkan 6 dari 23 tripoin. Kepala pelatih Nuggets Michael Malone senang dengan upaya defensif timnya, secara khusus memuji Kentavious Caldwell-Pope dan Michael Porter Jr.. 

“Untuk menahan Steph ke 7-dari-21 dari lapangan, 3-dari-13 tripoin adalah pekerjaan luar biasa dari KCP. Mengawasinya malam ini saya sangat senang, sehingga saya menganggap dia sebagai salah satu bek perimeter terbaik di NBA,” kata pelatih Malone. “Saya pikir Michael Porter tampil sangat bagus malam ini. Dia menguasai 10 papan dan empat blok, menutup dan menggunakan ukuran tubuhnya untuk bertahan.”

Nuggets akhirnya selamat dari pertandingan Hari Natal mereka. Tiga kali terakhir Nuggets tampil di hari Natal, permainannya mengecewakan. Namun kali ini tentu saja akhir yang menyenangkan bagi Nuggets. bandarcerutu4d.com

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *