Selamat Hari Natal. NBA melanjutkan tradisi untuk menggelar gim pada 25 Desember atau 26 Desember WIB. Pada Christmas Game 2023 ini, NBA menyajikan 5 gim yang akan dimulai dini hari nanti. NBA Christmas Game ke-76 ini mempertemukan tim-tim besar yang diprediksi menyiarkan pertandingan yang seru.cerutu4dterpercaya.com

Gim pertama adalah New York Knicks vs Milwaukee Bucks. Dilanjutkan Denver Nuggets vs Golden State Warriors, Los Angeles Lakers vs Boston Celtics, Miami Heat vs Philadelphia 76ers, dan Phoenix Suns vs Dallas Mavericks.

Berikut fakta-fakta tentang NBA Christmas Game 2023:

Tradisi Christmas Game dimulai sejak 1947. NBA memulai tradisi tersebut pada musim kedua liga. Sejak musim ke-16 Christmas Game menyajikan lima pertandingan pada tanggal 25 Desember.

Dalam Christmas Game 2023 ini, ada tiga dari lima game yang bertemu untuk pertama kalinya pada Hari Natal. Mereka adalah Warriors vs Nuggets, Sixers vs Heat, dan Mavericks vs Suns. Semua tim tersebut juga bertemu pada playoff 2021-2022.

Celtics vs Lakers akan bertemu untuk pertama kalinya dalam Christmas Game sejak 2008. Gim itu juga mengulang NBA Final 2008.

Knicks merupakan tim yang paling banyak bermain dalam Christmas Game. Mereka telah memainkan 55 gim Christmas Game, termasuk melawan Bucks tahun ini.

Dalam setiap gim Christmas Game 2023, ada satu MVP yang tampil. Mereka adalah Giannis Antetokounmpo (Bucks vs Knicks), Nikola Jokic & Stephen Curry (Nuggets vs Warriors), LeBron James (Lakers vs Celtics), Joel Embiid (Sixers vs Heat), dan Kevin Durant (Suns vs Mavericks).

Ada empat juara NBA dalam 4 musim terakhir yang bertanding di Christmas Game 2023. Masing-masing adalah Lakers (2020), Bucks (2021), Warriors (2022), dan Nuggets (2023).

Heat menjadi tim dengan persentase kemenangan di Christmas Game tertinggi dengan .846 (11-2), termasuk delapan kemenangan beruntun. Mereka tidak terkalahkan dalam Christmas Game 8 tahun terakhir di bawah asuhan Erik Spoelstra. cerutu4dterpercaya.com

Lakers merupakan tim dengan kemenangan terbanyak di Christmas Game. Lakers mengoleksi 24 kemenangan. Disusul Knicks dengan 23 kemenangan.

LeBron telah bermaian dalam 17 gim Christmas Game. Ia memimpin dengan raihan 460 poin. Ia juga menjadi salah satu dari sembilan pemain yang pernah mencatat tripel dobel di Christmas Game. Pemain lainnya yaitu Oscar Robertson (4), John Havlicek, Billy Cunningham, Russell Westbrook (2), Draymond Green, Kemba Walker, James Harden, dan Nikola Jokic.

Joel Embiid memiliki rata-rata 31,3 poin dalam 4 kali Christmas Game. Raihan itu menjadi yang tertinggi diantara dua atau lebih pemain aktif yang pernah bermain di Christmas Game

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *