Kejutan untuk Stephen Curry hanya dalam 24 jam. Karena ia baru saja mencetak rekor baru dan disanjung-sanjung, lalu tak sampai sehari, Curry sudah dijatuhkan karena kegagalannya mempertahankan salah satu rekornya. Kepala pelatih Steve Kerr mengingatkan penggemar Warriors bahwa seorang Curry tidak bisa memberikan jaminan kemenangan setiap laga. bandarcerutu4d.com

Pada pertandingan melawan Brooklyn Nets, Sabtu (16/12) waktu Amerika Serikat, Stephen Curry menambah jumlah tembakan tripoinnya sebanyak 3.505 kali. Lebih banyak 532 kali dari Ray Allen, dalam daftar pemain yang memasukkan tripoin terbanyak di NBA. Curry bahkan menjadi satu-satunya pemain yang mampu memasukkan 3.500 tripoin sepanjang kariernya. 

“Steph tampil luar biasa. Ini tidak nyata. Kami telah melihatnya melakukan tembakan tripoin berulang kali, namun saya selalu takjub setiap kali menyadari kemampuan pemain ini,” ujar Steve Kerr, setelah menang melawan Nets (124-120). 

Curry pun mengatakan bahwa dirinya hanya berusaha bermain agresif, dan menemukan celah di mana bisa melepaskan tembakan. Curry tampak tersenyum setelah mencetak rekor ini, dan juga karena berhasil mengentaskan Warriors dari tiga kekalahan beruntun sebelumnya. 

Namun takdir berkata lain, pada malam selanjutnya, Warriors melawan Portland Trail Blazers di Moda Center, Minggu (17/12) waktu Amerika Serikat. Laga ini memang dimenangkan Warriors dengan skor 118-114. Namun apes bagi Curry, karena dia kehilangan rekor yang sudah dipegangnya sejak 2018. 

Curry memasukkan 7 poin dalam 31 menit. Dan, dia tidak mencetak tripoin satu pun dalam delapan kali percobaan. Akurasi tembakan Curry hanya 2 dari 12 percobaan. Rekor tripoin yang selalu dicetak oleh Curry setiap laga hilang setelah 268 pertandingan. Meski menang, Curry tertunduk lesu. 

“Kami tidak bisa mengandalkan Steph untuk memberikan jaminan kepada kami setiap malam,” kata pelatih Warriors Steve Kerr. “Itu adalah malam yang sulit baginya, tapi itulah yang seharusnya menjadi sebuah tim. Semua orang saling mengisi, pria yang berbeda muncul setiap malam. Itu pertanda bagus, karena dia sudah cukup lama menggendong kami tahun ini. Kami perlu memberinya lebih banyak bantuan.” bandarcerutu4d.com

Terakhir kali, Curry tidak mencetak tripoin adalah pada 8 November 2018, tepatnya saat dia masih berusia 20 tahun. Curry memulai rekor mencetak tripoin setiap pertandingan pada 1 Desember 2018, di Detroit. Sejak saat itu, Curry selalu mencetak tripoin hingga rekornya putus di tangan Trail Blazers. 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *