Pertandingan Dallas Mavericks vs Portland Trail Blazers di Moda Center menjadi momen yang spesial bagi Luka Doncic. Dalam satu pertandingan, pemain asal Slovenia itu meraih tiga rekor sekaligus.

Pertama, Doncic melampaui Dirk Nowitzki sebagai pemain Mavericks yang paling banyak mencetak +35 poin. Nowitzki memiliki raihan 78 kali. Sedangkan Doncic mencetak 79 kali. Pada gim sebelumnya melawan Timberwolves, Doncic menyamakan kedudukan dengan membukukan 39 poin.

Dalam gim Mavericks vs Blazers tersebut, Doncic meraih tripel-dobel dengan 40 poin, 12 rebound, dan 10 asis. Doncic bermain selama 37 menit. Ia melesakkan 15 tembakan (28 percobaan) dan sempurna dalam 6 tembakan gratis. cerutu4dterpercaya.com

Tripel-dobel tersebut menjadi yang kelima dalam musim ini. Secara keseluruhan, Doncic telah mencetak 61 tripel-dobel sepanjang kariernya.

“Ini merupakan hasil dari semuanya. Bukan hanya saya. Semua rekan tim membantu saya mencapai itu. Pada paruh pertama saya bisa melakukannya karena lawan tidak menjaga saya dengan ketat. Pada paruh kedua mereka melakukannya, jadi kami hanya bermain-main saja,” kata Doncic.

Kedua, Doncic mencetak +30 poin dalam 10 gim beruntun. Raihan terpanjang dalam sejarah waralaba. Secara keseluruhan, Doncic telah menjalani 18 pertandingan dengan raihan +30 poin. Pemain berusia 24 tahun itu bersaing dengan Joel Embiid sgaia pemain aktif yang meraih +30 poin beruntun.

Ketiga, Doncic menjadi pemain keempat dengan rekor tripel-dobel 40 poin. Doncic meraih 8 kali. Ia menggeser posisi Wilt Chamberlain (7). Rekor tersebut masih dipegang oleh Oscar Robertson (22), James Harden (16), dan Russell Westbrook (13). cerutu4dterpercaya.com

Kemenangan Mavericks (16-9) juga dibantu oleh Tim Hardaway Jr. yang mencetak 25 poin dan 6 rebound. Ia memasukkan 8 tembakan (21 percobaan) dengan 5 tripoin tepat sasaran. Derrick Jones Jr. dan Dante Exum masing-masing meraih 18 poin

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *