Bintang bisbol asal Jepang Shohei Ohtani, dinobatkan sebagai bintang olahraga terkaya di Hollywood setelah menandatangani kontrak dengan Los Angeles Dodgers senilai 700 juta dolar selama 10 tahun. LeBron James punya penghasilan 532 juta dolar Amerika jika ia menyelesaikan perpanjangan kontrak dua tahun dengan Los Angeles Lakers, hingga tahun 2025. Jumlah itu didapatkan LeBron selama berkarier di NBA. bandarcerutu4d.com

Bintang Kansas City Chief Patrick Mahomes pernah menjadi pemegang kontrak terbesar dalam olahraga Amerika setelah menandatangani perpanjangan sepuluh tahun senilai 450 juta dolar setelah musim 2019.  Sementara, rekor kontrak pemain bisbol tertinggi selama ini dipegang oleh pemain Los Angeles Angels, Mike Trout dengan kesepakatan sebesar 426,5 juta folar pada tahun 2019. Kemudian, ada pula kesepakatan senilai 365 juta dolar dari rekan setim baru Ohtani, Mookie Betts, dengan Dodgers. Terakhir ada kesepakatan senilai 360 juta dolar Amerika dari bintang New York Yankees, Aaron Judge.

Jika di bedah, maka gaji tahunan rata-rata Ohtani mencapai 70 juta dolar Amerika. Hampir dua kali lipat dari atlet dengan gaji tertinggi saat ini, yaitu pemain Texas Rangers Max Scherzer dan Houston Astros Justin Verlander, keduanya akan menghasilkan 43,3 juta dolar Amerika pada tahun 2024. Juga lebih tinggi dari Stephen Curry yang punya gaji di atas 50 juta dolar selama musim 2023-2024. 

“Ini adalah kontrak yang unik dan bersejarah untuk pemain yang unik dan bersejarah,” kata agen Ohtani, Nez Balelo kepada Bob Nightengale dari USA Today. “Dia bersemangat untuk memulai kemitraan ini, dan dia menyusun kontraknya untuk mencerminkan komitmen sejati kedua belah pihak untuk kesuksesan jangka panjang.” 

Di NBA, Jaylen Brown (Boston Celtics), Nikola Jokic (Denver Nuggets) dan Bradley Beal (Phoenix Suns) semuanya memiliki kontrak lima tahun senilai lebih dari 250 juta dolar Amerika, menurut Spotrac. Sementara itu, Kontrak Lionel Messi di tim MLS Inter Miami bernilai antara 50 hingga 60 juta dolar per tahun. Sementara bintang Argentina itu mendapat kontrak 672 juta dolar Amerika antara 2017 dan 2021 saat bermain untuk FC Barcelona. Saingan lama Messi, Cristiano Ronaldo, dilaporkan terikat kontrak berdurasi dua setengah tahun yang diperkirakan oleh media bernilai lebih dari 220 juta dolar Amerika di klub Arab Saudi Al Nassr. bandarcerutu4d.com

Lalu bagaimana dengan LeBron James? Dia menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun senilai 97,1 juta dolar hingga tahun 2025. LeBron sudah menghasilan 387 juta dolar selama 19 musim, menurut data Spotrac. Jika LeBron menyelesaikan kesepakatan tambahan ini, maka dia punya penghasilan 532 juta dolar Amerika. Perbandingannya, LeBron harus bermain 22 musim di NBA, untuk bisa mendapatkan uang sebanyak itu. Sementara Ohtani cukup menjalani 10 musim saja, sudah bisa mendapatkan 700 juta dolar.

Tapi ingat, hitung-hitungan di atas hanya seputrak kontrak profesional saja. Karena menurut Chase Peterson-Withorn dari Forbes, pada bulan Juni 2022, kekayaan bersih LeBron James mencapai lebih dari 1 miliar dolar Amerika. Secara kontrak profesional sebagai pemain memang kecil. Tetapi LeBron diprediksi sudah memperoleh uang sekitar 900 juta dolar Amerika di bidang endorsement dan usaha bisnis lainnya, hingga tahun 2022. 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *