Kyrie Irving hanya bermain 13 menit saat Dallas Mavericks mengalahkan Portland Trail Blazers 125-112 di Moda Center pada Jumat (7/12). Irving mengalami cedera tumit kanan. Meski ia akan absen di laga berikutnya, Mavericks lega Irving tidak mengalami cedera parah.bandarcerutu4d.com

“Bintang Mavericks Kyrie irving akan melewatkan pertandingan di Memphis setelah kembali ke Dallas untuk menjalani pemeriksaan cedera tumit kanannya,” tulis keterangan dari laman NBA.

Berdasarkan pemeriksaan MRI, Irving mengalami memar pada tumit kanannya. Dilansir melalui ESPN, Irving memang merasakan rasa sakit yang parah. Tetapi Mavericks beruntung karena tidak ada efek besar dari cedera itu.

Irving terjatuh usai melakukan tembakan. Sayangnya, kaki Irving tertimpa rekannya, Dwight Powell, yang berusaha merebut rebound. Irving dikabarkan meninggalkan Moda Center dengan kursi roda. Tapi pihak Mavericks membantah laporan itu.

“Saya lega Kyrie baik-baik saja. Saat kami masuk ke ruang ganti dan melihat media sosial tayangan ulangnya, kelihatannya tidak terlalu bagus. Mudah-mudahan dia segera kembali lagi,” kata Tim Hardaway Jr.bandarcerutu4d.com

Dalam pertandingan itu, Irving menyumbangkan 11 poin, 2 rebound, 2 asis, dan 1 steal. Ia memasukkan 4 tembakan dari 6 percobaan. Ditambah 3 tembakan gratis tepat sasaran.

Melalui media sosialnya sehari setelah him, Irving memberikan perkembangan mengenai kondisinya. “Saya berterima kasih untuk semua doa, harapan, dan pesan. Saya menghargai semua kasih sayang tanpa syarat itu. Saya merasa lebih baik dari kemarin. Hanya itu yang bisa saja jelaskan. Saya baik-baik saja,” ujar Irving.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *