Golden State Warriors lolos dari kekalahan! Menjamu Portland Trail Blazers di Chase Center, Rabu (6/12), waktu setempat, Warriors kesulitan sepanjang laga sebelum akhirnya menang dramatis 110-106. Di paruh pertama, Warriors kesulitan menemukan akurasi mereka. Warriors hanya memasukkan 2/16 tripoin di 24 menit pertama ini. Namun, perlahan Warriors bangkit dan memperbaiki akurasi mereka. 

Hingga di 10 detik akhir, Stephen Curry berhasil memasukkan tripoin yang memastikan kemenangan Warriors. Di sini, jarak kedua tim menjadi empat poin. Upaya Blazers untuk mengejar ketinggalan di sisa waktu sudah maksimal. Setelah timeout, Anfernee Simons berhasil mencetak dua poin melalui layup. Mereka juga langsung melakukan foul untuk mematikan waktu. Sayangnya, dua tembakan gratis dieksekusi dengan baik oleh Klay Thompson untuk menutup laga. Di paruh kedua, total Warriors memasukkan 8/18 tripoin. cerutu4dterpercaya.com

Curry tak hanya memastikan kemenangan tim, ia juga menjadi pencetak angka terbanyak di gim ini dengan 31 poin dan 5 rebound. Dario Saric dan Jonathan Kuminga masing-masing mencetak 13 poin dari bangku cadangan. Moses Moody 12 poin, Klay Thompson 11 poin, sementara Draymond Green bermain seperti masa jayanya dengan nyaris tripel-dobel 10 poin, 10 rebound, dan 9 asis. 

Blazers sendiri dipimpin oleh Anfernee Simons dengan 28 poin. Shaedon Sharpe 26 poin, 6 rebound, dan 5 asis, sedangkan Jabari Walker menambahkan 12 poin plus 5 rebound dari bangku cadangan. Secara keseluruhan, pembeda utama gim ini dari kedua tim adalah tembakan gratis. Warriors mendapatkan 33 percobaan dan memasukkan 28 di antaranya. Blazers secara keseluruhan hanya punya 16 kali tembakan gratis. cerutu4dterpercaya.com

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Warriors atas Blazers. Jika bicara rekor kandang, Warriors juga belum pernah kalah atas Blazers di enam pertemuan terakhir mereka. Balzers akan kembali bermain lusa. Mereka kembali ke Portland untuk melawan Dallas Mavericks. Warriors sebaliknya. Mereka akan menjadi tamu dengan menyambangi Oklahoma City Thunder, tulat.

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *