NBA tidak ingin semifinal dan final In-Season Tournament perdana berlangsung biasa-biasa saja. Mereka menyiapkan banyak sekali hiburan, bukan hanya pertandingan itu sendiri. Kabar terbaru, dua artis bakal tampil di Las Vegas, sebagai tempat penyelenggaraan semifinal dan final Turnamen NBA. 

Artis pertama yang akan datang adalah Cornell Iral Haynes Jr. atau yang dikenal dengan nama panggung Nelly. Penyanyi, rapper, sekaligus aktor yang memenangkan tiga Grammy Award dan sembilan kali Billboard Music Award. cerutu4dterpercaya.com

Nelly menduduki peringkat keempat artis hip hop terlaris dalam sejarah musik Amerika menurut RIAA, dengan 21 juta album terjual di Amerika Serikat. Pada bulan Desember 2009, Billboard menempatkan Nelly di nomor tiga dalam daftar Top Artist of The Decade untuk tahun 2000-an.

Artis kedua adalah grup vokal wanita TLC. Mereka adalah grup wanita Amerika terlaris sejak Supremes, dengan 65 juta rekaman terjual di seluruh dunia. Menurut Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA), TLC memiliki 23 juta penjualan album bersertifikat.

Menurut Billboard, TLC adalah girl grup tersukses kedua di tangga lagu Billboard, di belakang Supremes. Kini TLC hanya berisi dua orang yaitu Tionne “T-Boz” Watkins dan Rozonda “Chilli” Thomas.

Keduaya akan tampil langsung di Toshiba Plaza di luar T-Mobile Arena, Las Vegas, di antara dua pertandingan semifinal pada Kamis, 7 Desember. Mereka akan berhadapan dalam pertarungan menyanyi head-to-head, bagian dari kompetisi realitas baru “The Sum: All-Star Music Battle.”cerutu4dterpercaya.com

Penggemar juga memiliki kesempatan bernyanyi bersama TLC atau Nelly secara langsung, di Toshiba Plaza. Namun ada syarat yang diberikan oleh penyelenggara. Selain musik, penggemar yang membeli tiket juga dapat merasakan kesempatan berfoto trofi Piala NBA yang menakjubkan.

Juga akan ada merchandise eksklusif dan permainan bola basket bergaya turnamen antara siang hingga jam 8 malam selama semifinal pada hari Kamis dan Final pada hari Sabtu, 9 Desember.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *