Keluarga adalah segalanya bagi LeBron James. LeBron berencana untuk menyaksikan debut Bronny di NCAA bersama USC Trojans. Jika jadwalnya bentrok dengan Lakers, LeBron memilih untuk absen.

Bronny sempat mengalami henti jantung saat sesi latihan pada Juli lalu. Setelah menjalani rangkaian perawatan termasuk operasi, Bronny diperbolehkan untuk bermain lagi. Tetapi Bronny belum tampil saat Trojans melaju 5-2. cerutu4dterpercaya.com

Tetapi pada Kamis (30/11) waktu setempat, sudah mendapat persetujuan medis untuk bermain basket secara penuh. Kondisi Bronny akan dievaluasi lagi oleh USC. Dia bisa berlatih pekan depan. Dengan begitu debut Bronny akan semakin dekat.

“Saat dia sudah diizinkan dan siap bermain di gim pertamanya, saya sudah memberitahu tim saya. Jika jadwalnya sama, saya akan melewatkan gim itu. Keluarga di atas segalanya. Tapi yang pasti harus melihat pertandingan pertama Bronny saat dia siap,” kata LeBron.

Perjalanan Bronny di tingkat perguruan tinggi memang sangat penting bagi LeBron. Sebab, Bronny merupakan anggota keluarga James pertama yang menjadi mahasiswa. LeBron sendiri langsung terjun ke NBA begitu lulus SMA pada 2003 lalu atau angkatan terakhir sebelum syarat draft diubah.

Dalam kondisi yang ideal, Bronny diharapkan debut di laga kandang di Los Angeles. Tetapi USC hanya memiliki satu pertandingan kandang pada 10 Desember mendatang melawan Long Beach State. Kemungkinan debut Bronny terjadi saat laga tandang. Tetapi entah itu laga tandang atau kandang, jarak bukanlah halangan untuk keluarga LeBron. cerutu4dterpercaya.com

Pada bulan ini, Lakers memiliki jadwal yang padat. Selama Desember, Lakers akan menjalani 13 pertandingan. Sebanyak 7 diantaranya adalah laga tandang. Belum lagi di In-Season Tournament. Jika Lakers lolos ke babak puncak, mereka akan menambah satu gim lagi di Las Vegas.

Sementara itu USC memiliki 5 gim di bulan Desember. Setelah melawan Long Beach State, USC akan bertamu ke kandang Auburn (17/11), Alabama State (19/11), Oregon (28/11), dan Oregon State

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *