Los Angeles Lakers bangkit dari kekalahan terburuknya. LeBron James dkk membekuk Detroit Pistons 133-107 di Little Caesars Arena. Hasil ini memperburuk situasi Pistons. Mereka tidak pernah menang sepanjang bulan November dan kini meraih 2-16.cerutu4dterpercaya.com

D’Angelo Russell memimpin Lakers dengan 35 poin dari 13/17 tembakan. Russell menyumbang 5 dari 12 tripoin Lakers. Ia juga menambah dengan 9 asisi dan 4 rebound serta 2 blok.

Anthony Davis meraih dobel-dobel dengan 28 poin dan 16 rebound. Davis juga mencetak dengan 4 asis dan 3 blok. Tampil selama 29 menit, Davis memasukkan 9 tembakan (15 percobaan) dan 10/13 tembakan gratis.

LeBron James bermain selama 28 menit. LeBron memasukkan 9 tembakan (19 percobaan) dan 5 tembakan gratis dengan sempurna. MVP 4 kali itu meraih 25 poin dan 8 rebound. Selain itu ada Christian Wood dengan 12 poin dan 9 rebound. Serta Jalen Hood-Schifino dengan 10 poin.

Usai pertandingan tersebut, LeBron mengungkapkan tim merespon dengan baik kekalahan 44 poin dari Sixers. Banyak perubahan yang terjadi pada gim malam ini.

“Kami bermain jauh lebih baik. D’Lo dan AD mengawali dengan rentetan poin beruntun yang menakjubkan di kuarter pertama. Setelah itu kami semua bisa memanfaatkan momen tersebut,” ujar LeBron.

Kekalahan dari Lakers itu membuat Pistons semakin tenggelam di dasar klasemen Wilayah Timur. Kemenangan terakhir Pistons terjadi pada 28 Oktober saat melawan Chicago Bulls. Pada posisi yang sama, Spurs sedikit lebih baik dengan 3-14 di Wilayah Barat.

Skor tertinggi Pistons tidak lebih dari 15 poin. Raihan itu dicetak oleh Cade Cunningham dengan 15 poin dan 5 asis. Ausar Thompson dan Isaiah Stewart masing-masing 12 poin. Serta Isaiah Livers dengan 14 poin. cerutu4dterpercaya.com

“Tugas saya adalah membantu para pemain berjuang melalui ini. Saya memberitahu mereka, salah satu cara mendapatkan rasa hormat dalam pertandingan dan kehidupan saat Anda sedang masa sulit dan harus bisa bertahan,” kata Monty Williams, pelatih Pistons

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *