Kemenangan Los Angeles Lakers 131-99 dari Utah Jazz kemarin lusa memiliki banyak hal menarik. LeBron James tidak.

Hardy berusia 35 tahun. Tiga tahun lebih mudah dari LeBron. Hardy telah menjalani musim keduanya dengan Jazz. Usai pertandingan di Crypto.com Arena itu, salah satu reporter memberi tahu LeBron bahwa ia lebih muda dari Hardy.cerutu4dterpercaya.com

“Saya lebih tua dari seorang pelatih kepala!?” jawab LeBron seakan tidak percaya dengan fakta yang dihadapi. “Astaga. Itu sangat bagus. Anda membuat saya mengetahui hal tersebut. Itu sangat gila.

Faktanya Hardy bukanlah pelatih termuda di NBA. Masih ada yang lebih muda dari Hardy. Dia adalah Joe Mazzulla. Pelatih Boston Celtics itu juga berusia 35 tahun.

Tetapi Mazzulla lebih muda hampir 6 bulan dari Hardy. Mazzulla lahir pada 30 Juni 1988. Sedangkan Hardy pada 21 Januari 1988.

Mazzulla menjadi pelatih kepala Celtics setelah waralaba itu memecat Ime Udoka. Pada Desember 2022, Mazzulla menjadi pelatih kepala setelah tiga bulan menjadi pelatih interim Celtics. Kini Mazzulla memimpin Celtics di puncak Wilayah Timur.

Pertemuan LeBron dan Mazzulla akan sangat dinantikan musim ini. Lakers dijadwalkan bertemu Celtics pada 25 Desember atau 5 hari sebelum ulang tahun LeBron.

Selain itu, juga ada pelatih yang seumuran dengan LeBron. Mark Daigneault berusia 38 tahun. Ia 11 bulan lebih muda dari Lebron. Pelatih Oklahoma City Thunder itu lahir pada 23 Februari 1985.

Di atasnya ada pelatih Memphis Grizzlies, Taylor Jenkins, yang berusia 39 tahun. Jenkins lahir pada 12 September 1984 dan menjadi pelatih Grizzlies sejak 2019.

Musim ini LeBron menjadi pemain tertua NBA setelah Udonis Haslem pensiun. Pada 30 Desember mendatang, LeBron akan genap berusia 39 tahun. Tetapi LeBron masih sangat luar biasa untuk pemain seusianya.cerutu4dterpercaya.com

LeBron menjalani musim ke-21. MVP dan juara NBA 4 kali itu masih memiliki rata-rata 5,7 poin, 8,1 poin, dan 6,7 asis per gim. Awalnya Lakers ingin membatasi waktu bermain LeBron musim ini dibawah 30 menit. Tapi situasinya akan sulit bagi Lakers. LeBron masih tampil dalam 33,8 menit di 15 gim.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

By admin99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *